Himax Polymer Octacore Spesifikasi dan Harga

Himax Polymer Octa Core menggunakan layar IPS berukuran 5 Inch dengan resolusi HD 1280 x 720, selain itu tersedia lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 2 untuk melindungi layar dari goresan benda tajam dan saat terjatuh.

Kualitas layar Corning Gorilla Glass 2 memang sudah tidak perlu diragukan lagi, apalagi ditambah layar IPS (In-Plane Switching) yang mampu meningkatkan ketajaman layar dan sudut pandang lebih luas. Selain itu ponsel ini juga memiliki desain cukup tipis berukuran 9.3 mm dan berat total sebesar 151 gr.

Untuk dapur pacu, Himax melengkapi ponsel ini dengan Chipset Mediatek MT6592 yang memiliki kecepatan processor True Octa Core 1.7 Ghz. Untuk menambah kegaharan Himax Polymer Octa Core, sudah tersedia Ram berukuran 2 GB dan GPU Mali 450 MP4. Kemampuan hardware tersebut akan meningkat dengan hadirnya OS Android Kitkat.

himax polymer

Untuk urusan media penyimpanan dalam menyimpan berbagai file yang anda miliki, sudah disediakan memory internal berukuran 8 GB, dan masih bisa anda tambahkan memory eksternal lewat slot microSD yang tersedia. Untuk kapasitas MicroSD yang dapat ditampung mampu mencapai 32 GB.


  Harga 
  Rp.  2.248.000
  Warna
  Putih
  Ukuran Layar (in)                  
  5.0
  Kamera
  13.0 MP
  Tipe Baterai
  2500 mAh
  Sistem Operasi
  Android™ 4.4 KitKat                          



February 12, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...