Spesifikasi dan Harga OnePlus One Sandstone Black

Di balik tampilannya yang hitam menawan, OnePlus One menawarkan kombinasi performa unggul yang membuatnya dijuluki "2014 Flagship Killer". Ponsel yang dirilis pada pertengahan 2014 ini menawarkan beragam fitur yang akan memudahkan Anda menjalani aktivitas. Didukung RAM berkecepatan tinggi serta interface yang begitu nyaman, Anda dapat mengoperasikan ponsel cerdas OnePlus ini dengan mudah dan mulus. Didukung dengan teknologi 4G LTE, dunia ada dalam genggaman Anda.

Performa Tinggi

OnePlus One dibekali dengan beragam hardware yang mendukung komputasi luar biasa dari sebuah ponsel cerdas. OnePlus One didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 inti-empat berkecepatan 2.5 GHz yang mampu menunjang komputasi tingkat lanjut. Kali ini, OnePlus sengaja menggandeng Qualcomm untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik dengan menggabungkan kinerja OnePlus dengan kemampuan multikomputasi terbaik dari Qualcomm. 

Di samping itu, OnePlus One juga dibekali dengan RAM DDR 3 sebesar 3 GB yang membuat aplikasi yang begitu berat terlihat begitu ringan dan mulus saat dibuka. Tidak peduli seberat apapun games atau aplikasi desain yang Anda mainkan, OnePlus menjamin pengoperasian aplikasi yang begitu mudah.

OnePlus One

Kualitas Display Memukau

Ponsel cerdas dari OnePlus ini hadir dengan ukuran layar 5.5" dengan resolusi 1080p. Layarnya yang lebar memberikan ruang bagi jemari Anda untuk bergerak leluasa. Sedangkan untuk urusan display, OnePlus membesut JPI untuk menghasilkan layar kapasitif yang begitu sensitif dan jernih dengan kerapatan piksel mencapai 401 PPI. Apalagi, ponsel cerdas ini juga didukung dengan GPU Adreno 330 yang membuat kualitas grafis OnePlus One begitu superior dan memukau. Dengan kualitas ini, rasakan pengalaman yang begitu luar biasa kapan pun, termasuk saat Anda memainkan games terbaik Anda!

Hasil Jepretan Berkualitas Tinggi

Jangan lewatkan momen terbaik dalam hidup Anda begitu saja. OnePlus One kini menghadirkan kamera belakang 13 MP yang didukung dengan bukaan sebesar f/2.0 prosesor Sony Exmor IMX214. Kombinasi keduanya mampu memberikan gambar berkualitas yang mampu mereduksi kemunculan noise sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Di samping itu, OnePlus One juga dibekali dengan lampu kilat LED ganda yang menawarkan hasil warna yang sempurna sekalipun di malam hari. Tidak lupa pula dengan 6 lensa yang dibenamkan untuk menghasilkan gambar yang akurat dan detail serta bebas distorsi.

OnePlus One

Dan bagi Anda yang tidak ingin melewatkan momen bersama orang-orang terdekat, OnePlus One memberikan kamera depan dengan sudut pengambilan mencapai 80 derajat. Lebarnya sudut pengambilan memudahkan Anda mengambil gambar lebih luas dan tentunya lebih banyak orang.

Terhubung dengan Dunia, Kapanpun

OnePlus One hadir dengan teknologi 4G LTE untuk kualitas jaringan yang lebih tinggi. Tidak peduli dimanapun Anda berada, 4G LTE memungkinkan Anda tersambung lebih cepat dengan internet. Didukung pula dengan prosesor Qualcomm Snapdragon, keduanya mampu memberikan Anda koneksi tak berbatas. Rasakan dunia berada di genggaman Anda bersama OnePlus One di sisi Anda.

Amankan Data Anda

Data Anda mengungkapkan siapa diri Anda. Didukung Android, OnePlus One menggunakan modifikasi Android, Cyanogen 11S yang akan memberikan Anda keamanan ekstra untuk data-data Anda yang paling berharga sekalipun. Anda bisa bebas mengetik apapun dan OnePlus One akan menyandikannya untuk Anda saat dikirim. Cyanogen juga memiliki fitur untuk perlindungan privasi untuk mencegah aplikasi nakal yang mengambil dan mengirim informasi dari ponsel Anda.

Atur Sesuai Keinginan

Tidak hanya mengamankan data, Cyanogen 11S juga memberikan Anda kebebasan mengeksplor dan mengatur cara Anda menggunakan ponsel. Anda bisa mengatur Quiet Hours untuk memberikan Anda waktu istirahat yang lebih tenang hingga Quick Setting untuk mengatur ponsel Anda dalam beberapa sentuhan mudah. OnePlus One juga memberikan Anda kemudahan mengatur ponsel ini sesuai dengan mood Anda. Ribuan tema dan ikon siap dipadupadan dan disesuaikan dengan gaya dan ekspresi diri. Karena ponsel Anda menunjukkan siapa Anda.

Desain Premium Nan Elegan

Sejak awal, OnePlus berusaha menghadirkan ponsel yang begitu bertenaga sekaligus begitu stylish. Dirancang dengan sedemikian rupa, OnePlus One menghadirkan rancang desain yang begitu ergonomis. Tepiannya hadir dengan sedikit mengurva untuk kenyamanan ekstra saat digenggam. Bingka krom dengan garis halus yang tegas memberikan nuansa kokoh yang elegan. Tajam saat menyala, dan hitam legam saat padam; layar OnePlus One memberikan tampilan yang begitu premium sekaligus klasik. Dengan ketebalan 8.9 mm, rasakan OnePlus One yang begitu tipis, kokoh, sekaligus nyaman dalam genggaman.

Berikut spesifikasi lengkap OnePlus One :

Harga
RP 4.499.000
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1
Berat (kg)
1
Warna
Sandstone Black
Ukuran Layar (in)
5.5
Jumlah CPU
4
Megapiksel
13.0
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
Full HD|Gorilla Glass
Fitur
GSM|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|HD Recording|HD |Full HD |Touchscreen |Internet Ready
Input
3.5mm jack|USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Memori
LP-DDR3, 1
Tipe Grafis
Adreno 330
Kamera
Ya
Kamera Belakang
13 MP
Kamera Depan
5 MP
Tipe Baterai
LiPo
Kapasitas Baterai
3100 mAh
Format Foto
JPEG, RAW
Ukuran File Foto
4128 x 309
Video HD
Ya
Resolusi Video
4K
Range Aperture Lensa
f/2.0
Built in Flash
Dual LED
Built in Memory
3 GB
Fitur Kamera Lainnya
Sony Exmor
Tipe Layar
LTPS LCD C
Fitur Audio
Noise Cancellation
Kedalaman Warna
~401ppi
Versi Sistem Operasi
Android 4.4 - Cyanogen 11S
SIM
MicroSiM
Kapasitas Penyimpanan
64 GB
Kecepatan Processor
Quad Core 2.5 GHz
Tipe Processor
Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
Sistem Operasi
Android 4.4 KitKat

Untuk pemesanan dan update harga disini di Lazada



January 28, 2015

1 komentar:


loading...