Penyebab LDR Gampang Selingkuh

Menjalani cinta jarak jauh atau long distance relationship (LDR) memang tidak semudah hubungan asmara pada umumnya. Perbedaan jarak dan waktu membuat hubungan cukup rentan dengan pertengkaran yang bisa berakhir putus cinta.

Long Distance Relationship atau biasa disingkat LDR, memang bikin hati sering galau. Ingin bersama si dia, jarak yang terbentang di antara kalian membuat itu hanya jadi sebatas keinginan semata? Alhasil, beberapa memutuskan untuk mencari kasih sayang dan perhatian dari orang lain yang berada di dekat mereka. Hal itu terpaksa mereka lakukan karena mereka sulit mendapatkannya dari pasangan. Nah, berikut adalah beberapa alasan kenapa LDR bikin orang gampang selingkuh. Mari simak bersama!

Jarak membuat komunikasi tidak terjalin dengan baik

Harus diakui bahwa jarak membuat komunikasi di antara pasangan menjadi tidak lancar. Meski kebanyakan orang mengatakan bahwa komunikasi tetap bisa terjalin dengan baik dalam hubungan jarak jauh, tatap muka langsung adalah komunikasi terbaik. Hal inilah yang kemudian mendorong seseorang untuk berselingkuh dengan orang lain yang berada di dekatnya.

Penyebab LDR Gampang Selingkuh

Jarak membuat hubungan asmara terasa jalan di tempat

Karena jarang bertemu, seseorang mungkin merasa bahwa hubungan asmaranya berjalan di situ-situ saja. Perasaan ini sering menghinggapi pasangan LDR yang masih dalam tahap pacaran dan belum memutuskan untuk segera menikah. Jika sudah sampai tahap pernikahan, ceritanya tentu akan berbeda.

Jarak membuat masalah kecil jadi besar

Jarak membuat masalah kecil menjadi sesuatu yang sulit untuk dipecahkan. Akibatnya, perdebatan-perdebatan sengit dengan pasangan menjadi sesuatu yang tak terhindarkan. Keretakan itulah yang kemudian mendorong seseorang untuk mencari kasih sayang dari orang lain, selain pacarnya, dan tentunya berada di sekitarnya.

Jarak membuat rasa nyaman berubah menjadi cinta

Ketika seseorang berada jauh dari pacarnya, dia kemungkinan besar akan sering menghabiskan waktunya dengan teman-temannya. Dalam kasus ini, seseorang biasanya akan merasakan sebuah kenyamanan yang bikin dia ingin bersama lebih lama dan lebih sering dengan salah satu temannya. Jika sudah begitu, rasa nyaman itu mungkin akan berujung pada hubungan tanpa status.

Inilah beberapa alasan kenapa LDR bisa bikin orang gampang selingkuh. Meski tidak semua mengalaminya, pastikan bahwa Anda lebih berhati-hati dalam menjaga hubungan jarak jauh Anda.


Sumber : Vemale



January 09, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...