Panasonic GF7, Kamera Layar Putar Selfie Rp 7 Jutaan

Bagi anda pecinta photography selain smartphone, kamera adalah alat fotografi yang paling mendukung untuk melakukan kegiatan selfie. Seperti halnya produsen Panasonic yang kini gencar menghadirkan beragam varian kamera tersebut, salah satunya adalah seri Panasonic GF7.

Kamera dari keluarga seri mirrorless ini, hadir dengan dukungan sensor kamera sebesar 16MP serta layar dimensi 3 inci. Dukungan kapasitas adopsi warna layar yang mencapai 1.040k dot bukanlah alasan kamera ini bisa mendukung kegiatan selfie, melainkan adalah fungsi putar layar yang bisa mencapai 180 derajat, demikian seperti dikutip dari laman laman okezone, Rabu (21/1/2015).

Panasonic GF7, Kamera Layar Putar Selfie Rp 7 Jutaan

Panasonic GF7 dilengkapi juga dengan mode Face Recognition AF yang dilengkapi juga dengan fitur Eye Detection AF, untuk meminimalisir hasil foto mata merah. Selain itu, kamera ini dilengkapi juga dengan fitur cerdas D-range Control untuk meng-edit hasil gambar setelah pengambilan.

Untuk fitur konektivitasnya, GF7 dibekali dengan integrasi konektivitas nirkabel WiFi yang memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar maupun video kepada perangkat tablet atau smartphone.

Sumber informasi menyebutkan, Panasonic kabarnya akan membanderol GF7 dengan kiraan harga USD599 atau sekira Rp7,5 juta. Hanya sayangnya, harga tersebut berlaku untuk negara Amerika saja, belum dipastikan apakah wilayah global lain akan juga ditawarkan dengan harga yang sama.



January 21, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...