Oppo U3 Andalkan Fitur Kamera 4x Zoom

Kabar terbaru mengungkapkan rencana Oppo U3 akan diluncurkan pada tanggal 14 Januari mendatang untuk pasar China. Belum diketahui informasi lanjutan seputar harga dan rencana rilis ponsel pintar terbaru itu di negara lain. S seperti di lansir

Smartphone terbaru Oppo sepertinya akan segera meluncur ke pasaran mengusung nama Oppo U3 ini dikabarkan telah lulus tes dan mendapat sertifikasi dari badan sertifikasi China, TENAA. 

Situs TENAA sebelumnya yang juga mengungkap wujud dari Oppo U3 ke hadapan publik. Tak hanya bentuk, spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini juga tampak hadir di laman badan komisi sertifikasi Tiongkok tersebut.

Oppo U3 ini akan mengusung layar sentuh seluas 5,9 inci beresolusi Full HD 1920 × 1080 piksel, di dapur pacunya ada prosesor MediTek Octa Core berkecepatan 1,7 GHz dipadu RAM 2GB, serta internal storage 16GB.

Oppo U3 Andalkan Fitur Kamera 4x Zoom


Soal desain sudah tidak diragukan lagi, Oppo U3 dibuat dengan ketebalan body sekitar 9mm dengan bobot 180gram. Ketika hadir di pasaran, dalam paket penjualan Oppo U3 dikabarkan akan disertakan dengan sebuah headset terbaru buatannya sendiri.

Fitur yang cukup menarik dari Oppo U3 adalah kameranya. Kabarnya, tersedia sebuah kamera utama di handset tersebut beresolusi 13 megapixel (MP) dan dilengkapi dengan kemampuan zoom hinggga 4x optical zoom. 

Sedangkan kamera kamera kedua yang terpasang di depan memiliki resolusi 5 megapixel. Smartphone asal negeri tirai bambu ini juga akan nantinya mempunyai kemampuan merekam video dengan kualitas tinggi berkat codec canggih yang disematkan di dalamnya.



January 13, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...