LG G4 Smartphone Android Lollipop Dengan Kamera 16MP

Vendor ponsel ternama LG pada perhelatan CES 2015, meluncurkan beberapa smartphone unggulan yang salah satunya diketahui menggunakan prosesor Snapdragon 810. Kabar terbaru, perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut tampaknya akan kembali menerapkannya untuk LG G4.

LG G4 akan bakal diperkenalkan pada konferensi Mobile World Congress (MWC) 2015 pada Maret. Selain itu akan diperkuat dengan RAM 3 GB.

Sejauh ini, LG ada di urutan pertama yang meluncurkan smartphone dengan resolusi QHD ke pasaran. Selain itu, layarnya terlihat sangat detail dengan 3840 x 2160 pixel density. Ukuran layar LG G4 yaitu 5,5 inchi. LG memfokuskan pada tampilan dibandingkan ukuran ataupun kelengkungan.

LG G4 terbaru menambahkan beberapa fitur diantaranya pemindai sidik jari seperti pada perangkat Samsung di tahun 2014 lalu. Selain itu, akan ada pemindai retina mata, teknologi yang sudah sering kita dengar tapi belum diimplementasikan pada smartphone.

LG G4 Smartphone Android Lollipop Dengan Kamera 13 MP

Menurut kabar yang tersebar, LG G4 akan dipersenjatai kamera 16MP dengan fitur wide rear.

Pada informasi selanjutnya menyebutkan, bahwa smartphone akan menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm, namun pada penggunaan tersebut mengalami masalah overheating (panas berlebih) di beberapa produk. Oleh sebab itu, Qualcomm berencana menunda penggunaan prosesor itu.

Tetapi, rumor ini terbantahkan dengan diluncurkannya smartphone terbaru LG G Flex 2 yang dimotori oleh Snapdragon 810 64 bit. Demikian seperti dikutip dari Phonearena, Jumat (16/1/2015).



January 17, 2015

0 komentar:

Post a Comment