Intex Aqua A1 Smartphone Murah Dengan Android Kitkat

Satu lagi produsen smartphone asal India mencoba peruntungan dalam bisnis telepon seluler dengan mengeluarkan smartphone Intex Aqua A1 yang dibanderol murah sekira Rp800 ribuan. Dengan kisaran harga itu, perangkat ini diperkuat layar berpanel In Plane Switching (IPS).

Smartphone besutan perusahaan bernama Intexmobile ini juga diperkuat dengan RAM 512MB, chipset MediaTek 1 GHz dual core serta internal memori 4GB.

Bentang layar 4 inci dengan resolusi layar 480x800 pixel dengan kerapatan layar 233 ppi. Penyimpanan internal dapat ditambah mencapai 32GB dengan microSD.

Intex Aqua A1 Smartphone Murah Android Kitkat
Intex Aqua A1. Doc. Phonesarea

Adapun kamera yang digunakan adalah 5MP (kamera utama) serta dilengkapi sensor dan 0,3 MP (depan) yang diperkuat dengan tenaga baterai sebesar 1.400 mAh.

Intex Aqua dibekali dengan konektivitas 3G, Bluetooth, WiFi serta GPRS/Edge. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.4.2 KitKat.

Dalam hal spesifikasi, Intex dapat dikatakan sangat standar. Hanya saja harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Nah, bagi anda yang ingin memiliki Smartphone ini dapat dicari melalui situs resmi perusahaan. Demikian seperti dikutip Phonesarena, Jumat (16/1/2015).

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form