Gratis Makan di Restoran Ini Bagi Orang Tampan

Ada-ada saja yang ditawarkan restoran ini untuk menarik pelanggan, khususnya orang tampan, maka mereka menggratiskan makanannya. Tapi tunggu dulu, tidak semua orang bisa dapat gratis. Jika anda merasa tampan, tidak ada salahnya makan di restoran ini, selain jadi pusat perhatian juga gratis makannya. Inilah enaknya menjadi orang tampan.

Restoran di Zhengzhou, sebuah kota di provinsi tengah Henan, akan memberi makanan gratis jika Anda dinilai sebagai satu dari 50 pengunjung berpenampilan terbaik setiap harinya. Bahkan, pihak restoran memiliki tim ahli bedah plastik untuk melakukan penjurian.

Gratis Makan di Restoran Ini Bagi Orang Tampan

Dikutip dari Soshiok, Selasa (20/1/2015), pelanggan yang ingin mencoba untuk makan gratis harus bersedia memindai wajahnya. Gambar kemudian dikirim ke tim "spesialis" yang menilai wajah berdasarkan kolom-kolom penilaian rinci. Standar penilaian ditampilkan secara terbuka di lantai dua restoran. Kontes ini memiliki empat kategori, yakni wajah, mata, hidung, dan mulut.

Pelanggan yang belum beruntung memperoleh hadiah makan gratis bisa mendapat saran tentang operasi plastik yang dibutuhkan. Dengan begitu, saat berkunjung kembali ke restoran itu, mereka mungkin bisa memenuhi syarat mendapat makanan gratis.

Proyek ini dijadwalkan untuk berlangsung sampai pertengahan bulan depan. Para juri memilih pemenang tidak dengan membandingkan gambar orang yang diambil saat mereka makan, tapi dari gambar yang diambil ketika datang dan memesan makanan.



January 21, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...