Alcatel One Touch Pixi 3 Series, Dapat Menjalankan 3 Sistem Operasi Sekaligus

Vendor ponsel Alcatel mencoba melahirkan sesuatu yang unik yang belum pernah ada sebelumnya. Mengawali tahun 2015, perusahaan ini meluncurkan smartphone yang dikhususkan bagi orang-orang yang tidak fanatik pada salah satu sistem operasi mobile tertentu.

Alcatel membuat smartphone yang mampu menjalankan tiga sistem operasi sekaligus dalam satu perangkat. Dikutip dari laman Phone Arena, smartphone anyar dari Alcatel itu dapat menjalankan sistem operasi Android, Windows Phone dan Firefox dalam satu handset.

Alcatel One Touch Pixi 3 Series

Smartphone ini akan mengusung nama Pixi 3 dan dilahirkan dalam beberapa pilihan model yang dibedakan berdasarkan ukuran layarnya, yakni 3,5 inci, 4,5 inci, dan 5 inci dan smartphone unik ini akan diberikan kemampuan dukungan jaringan 3G dan 4G LTE, kecuali model 3,5 inci yang hanya bisa berjalan di jaringan 3G.

Namun, sebagian pihak mempertanyakan kompatibilitas yang akan disediakan Alcatel Pixi 3. Meskipun Android dan Firefox OS tidak diberikan ketentuan khusus pada perangkat yang berjalan di atas sistem operasinya, tapi Windows Phone memberikan ketentuan spesifikasi tertentu yang harus dipenuhi.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum terungkap informasi detil seputar spesifikasi smartphone tersebut, termasuk harga maupun ketersediaan Alcatel Pixi 3. Nah, kita tunggu saja peluncurannya.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form