Advan Star Fit S45A

Smartphone Android Kitkat Layar 4,5 inci – Advan kembali menghadirkan perangkat smartphone terbaru mereka pada produk yang diberi label Rising Star Advan. Produk tersebut hadir dalam lima varian smartphone yang berbeda. Kesemuanya masing-masing bernama Advan Star Mini, Fit, Star Note, Star Five, Six dan Advan Star Tab. Meski hadir untuk konsumen kalangan menengah ke bawah namun didukung oleh fitur menarik dan terdepan. Sebut saja sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat. Di bawah ini adalah spesifikasi selengkapnya :

Advan Star Fit S45A hadir dengan layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi layar WVGA 480 x 800 piksel teknologi IPS (In Plane Switching). Mengenai desain layarnya sendiri, Advan Star Fit S45A tampil dengan tampilan ponsel Advan pada umumnya dengan sudut membulat dan 3 tombol kapasitif dibawah layar.

Beralih ke bagian tenaga pacunya, perangkat Advan Star Fit S45A tersebut telah ditandemkan dengan sebuah CPU dual core yang memiliki clock speed mencapai 1 Ghz dan dipadukan oleh RAM berukuran 512 MB, memori internal 4 GB serta perluasan memori, yaitu memori eksternal hingga 32 GB. Android versi4.4 KitKat dipercaya sebagai platform untuk menjalankan program pada smartphone ini.

Advan Star Fit S45A

Fitur yang dimiliki Star Fit memang tidak seperti Star Five yakni dengan fitur pengambilan gambar melalui suara dengan mengucapkan kata cheese atau capture namun hanya sebuah lensa kamera biasa yang berukuran 5 MP plus fitur lampu Flash serta 2 megapixel kamera di sisi depan untuk selfie dan video panggilan.

Fitur-fitur menarik lain yang hadir pada smartphone tersebut seperti misalnya support 3G dan 2G (GPRS, EDGE), Wifi, GPS, dan juga perangkat Bluetooth untuk aktifitas transfer file atau data. Untuk menghidupkan fitur yang terdapat pada smartphone ini telah hadir baterai berukuran 1500mAh.

Berikut spesifikasi dan harga Advan Star Fit S45A :

Harga
RP 899.000
Model
Star Fit S45A
Ukuran (L x W x H cm)
12.4 x 6.2 x 0.95
Berat (kg)
0.30
Warna
White
Ukuran Layar (in)
4.5
Kapasitas Penyimpanan
4
Megapiksel
5.0
Tipe Baterai
1500mAh
Sistem Operasi
OS Android versi 4.4 KitKat.



January 25, 2015

0 komentar:

Post a Comment


loading...