5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood

Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood ketika proses syuting akan dilakukan ternyata tak juga bisa dielakkan, para kameramen biasanya bakal sibuk mencari posisi yang tepat supaya mendapat angleyang sempurna.

Yang pasti, selain memastikan hasilnya sesuai harapan sutradara, mereka juga dituntut untuk sadar dengan kamera-kamera lain yang berada di dekatnya. Pasalnya, kalau sampai bocor dan lolos di proses editing, kenyamanan menonton bakal sedikit terganggu oleh penampakkan-penampakkan yang tidak diinginkan, berikut 5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood sebagaimana di wartakan Liputan6.

Apocalypse Now (1979)

Apocalypse Now (1979)

Apocalypse Now termasuk satu dari sedikit film perang Hollywood yang berhasil membuat penontonnya tertegun kagum. Sayangnya, di tengah ketegangan, salah satu kameramen secara tidak sengaja menampakkan diri dan membuat penontonnya tertawa.

Speed (1994)

Speed (1994)

Keanu Reeves tentu tak akan lupa dengan film Speed yang melambungkan namanya di tahun 1994. Tidak hanya mampu meraup penghasilan USD 350 juta, film tersebut juga sukses membuat penonton pria berbondong-bondong ke salon untuk berdandan seperti dirinya. Namun, gara-gara terjadi kebocoran kecil di salah satu adegan, karya sutradara Jan de Bont tersebut jadi kecemplung ke daftar ini.

Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003)

Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003)

Kalau melihat karir Johnny Depp yang semakin merosot belakangan ini, franchise Pirates of the Caribbean mungkin akan menjadi salah satu pengingat kejayaannya di era 2000an. Sayangnya, bukan kualitas filmnya yang akan kita bahas, melainkan penampakan seorang lelaki bertopi putih yang tidak sengaja muncul di tengah adegan.

Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002)

Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002)

Untuk memasuki gambar keempat, kami harus jauh-jauh membawa anda ke sekolah penyihir terkenal di Dunia Harry Potter. Di franchise itu, tepatnya di film Harry Potter and the Chamber of Secrets, terdapat sebuah adegan di mana Harry sedang berkelahi dengan Draco yang tak lain adalah musuh sekelasnya. Yang menarik, di antara para murid Hogwart yang asyik meneriaki Harry, terlihat seorang kameramen yang terlihat begitu menikmati pekerjaannya.

Gladiator (2000)

Gladiator (2000)

Ketegangan langsung memuncak ketika pedang milik Maximus (Russel Crowe) dilempar ke tengah arena. Dengan wajah yang sedikit marah, gladiator tersebut berteriak kepada penonton dengan nada yang membuat siapapun merasa miris. Sayangnya, momen besar itu (lagi-lagi) harus terganggu dengan penampakan seorang kameramen yang tak sengaja terlihat di kerumunan penonton.

"Are you not entertained?" tanya Maximus.

Mungkin iya, dan bisa jadi kameramen itu penyebabnya.



January 30, 2015

0 komentar:

Post a Comment