Web Hosting Indonesia

Layanan hos web adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS

Peladen hos terdiri dari sebuah server atau gabungan server-server yang terhubung dengan jaringan internet berkecepatan tinggi.

Ada beberapa jenis layanan host yaitu hos berbagi, server dedikasi, VPS, dan server kolokasi.

Untuk keperluan web server ini sebagian webhosting memakai software LAMP. LAMP merupakan singkatan dari Linux Apache MySQL dan PHP. Linux sebagai unix operating system untuk server yang paling berkembang saat ini. Apache merupakan web server paling handal dan paling banyak digunakan. MySQL merupakan database tercepat untuk keperluan web dan merupakan database yang paling banyak dipakai. PHP merupakan bahasa web programming handal, paling mudah dipakai dan paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Web Hosting Indonesia

Kebutuhan akan webhosting merupakan kebutuhan setiap perusahaan yang ingin bertahan di era informasi ini. Dengan memakai jasa webhosting, perusahaan dapat memiliki company profile website, meningkatkan citra perusahaan, memudahkan pelanggan mengenal produk dan jasa kita dan juga melakukan penjualan langsung.

Di Indonesia terdapat banyak penyedia web hosting dan terpercaya, berikut akan saya sajikan 10 penyedia web hosting terbaik 2014.
Untuk info lebih lengkapnya, silahkan kunjungi langsung website masing-masing penyedia layanan. Demikian yang dapat saya bagikan buat rekan-rekan sekalian, semoga membantu.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form