Template Responsive Desember 2014

Pada kesempatan kali akan saya bagikan template atau biasanya disebut dengan tema blog, berbeda dengan tema bahasan sebelumnya. Nah, khusus hari ini akan saya coba memberikan referensi atau pilihan dalam memilih tema template buat blog anda sekalian.

Template berikut merupakan koleksi teranyar dari Mybloggertemplate yang cukup terkenal sebagai penyedia template blog free dan premium. Menurut akhir bulan dan penghujung tahun ini, tak ada salahnya kalau dijadikan cadangan untuk tema blog berikutnya.

Your Mag

Template Responsive Desember 2014

DEMO           DOWNLOAD

Your Mag adalah Template Blogger Responsif  lengkap untuk sebuah situs berita atau majalah dengan fokus menarik dan mempertahankan pengunjung di situs mereka. Tema ini cocok untuk Search Engine Optimization. Template ini User Friendly, sangat bagus untuk blog Berita, Majalah atau portofolio website. Dengan kombinasi warna yang menarik dan profesional terkesan dan memiliki banyak fitur. Dengan fokus pada mengurangi tingkat bouncing, sambil meningkatkan eksposur iklan, tema ini akan membuat pengunjung dalam menjelajah konten serta dapat memaksimalkan pendapatan iklan.

Authorism Fitness

Template Responsive Desember 2014

DEMO           DOWNLOAD

Authorism Fitness adalah template blogger penuh responsif. Dalam hal gaya, portofolio dan majalah. Authorism Fitness memiliki desain lapang yang sangat ideal untuk desainer dan pengembang. Template Authorism Fitness bisa membantu Anda dalam menampilkan pekerjaan Anda dan proyek-proyek online.

Krystal

Template Responsive Desember 2014

DEMO           DOWNLOAD

Krystal adalah template responsif bergaya majalah khusus dibuat untuk berita, teknologi, blogging, multimedia dan beberapa kategori blog. Krystal template sangat cepat loadingnya karena menggunakan kode HTML5 dan CSS3 teknik terbaru. Krystal merupakan template modern sehingga kompatibel dengan hampir semua browser modern, Sehingga pengunjung Anda akan senang surfing di blog Anda. Sangat mudah disesuaikan, mudah digunakan dan cocok untuk setiap jenis usaha.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form