OPPO R5 Miliki Kemampuan Memotret Saat Layar Mati

OPPO R5 Miliki Kemampuan Memotret Saat Layar Mati itulah yang coba ditampiilkan dengan menerobos tantangan desain smartphone di bawah 5 mm, tapi tentunya OPPO R5 juga disertai dengan berbagai fitur inovatif. Salah satu fitur uniknya adalah Blind Shot.

Fitur terbaru dari OPPO ini memungkingkan pengguna mengaktifkan kamera lalu mengambil gambar dalam kondisi layar mati. Anda tidak harus mengaktifkan layar, membuka kunci, mengaktifkan kamera, kemudian mengambil gambar. Cukup arahkan ponsel ke sisi objek, dan tekan tombol volume up dan volume down secara bersamaan. Anda tidak bisa melihat preview hasil gambar yang telah dipotret, oleh karena ini dinamakan Blind Shot berikut keterangan lengkapnya sebagaimana di wartakan Liputan6.

OPPO R5 Miliki Kemampuan Memotret Saat Layar Mati

Bagaimana OPPO mengembangkan fitur ini?

Pada kamera R5, OPPO menambahkan satu komponen yang bernama close-loop motor. Komponen ini sesungguhnya digunakan untuk mendukung fokus yang lebih cepat dan akurat. Komponen bekerja dengan kalkulasi software yang dibuat OPPO, Pure Image 2.0+ untuk mengunci fokus lebih cepat.

R5, hanya perlu 0.18 detik untuk mengunci fokus. Cepat bukan? Malahan jika dikombinasikan dengan fitur tap shutter, kamera OPPO R5 bisa memotret lebih cepat dengan fokus yang lebih akurat.

Dari fungsi potret cepat ini, maka OPPO mengoptimasikan penggunaan komponen ini untuk mengembangkan fitur Blind shot dan memungkinkan pengguna mengambil foto secepat mungkin.

OPPO juga menghadirkan aksesoris bluetooth player, O-Music. O-Music ini sejatinya digunakan untuk mengontrol musik dan voice asisten pada smartphone. Tapi pada OPPO R5, bisa digunakan untuk Blind Shot, pengguna bisa memotret dengan menekan tombolpower O-Music, bahkan pada saat layar OPPO R5 dalam kondisi mati sekalipun.



December 07, 2014

0 komentar:

Post a Comment


loading...