Cara Mengenal Pribadi Seseorang Lewat Bentuk Bibir

Dalam mempelajari karakter diri seseorang dengan menggunakan rasi bintang sudah tak lagi menarik untuk dibahas. Sekarang ini waktunya menguak kepribadian seseorang lewat bentuk bibir mereka.

Salah satu kajian pada cabang ilmu morfopsikologi mengatakan, terdapat kaitan antara bentuk bibir dan pembawaan diri yang melandasi sifat dasar seseorang.

Dengan demikian, ditarik kesimpulan bahwa bentuk bibir, entah tebal atau tipis, tidak menjadi tolok ukur seseorang dalam mengualifikasikan apakah seorang tersebut dianggap menarik atau tidak, tetapi lebih pada bagaimana seseorang merepresentasikan bentuk bibir mereka menjadi sebuah penampilan yang sedap dipandang.

Berikut Cara Mengenal Pribadi Seseorang Lewat Bentuk Bibir, kita simak penjelasan berikut ini :

Cara Mengenal Pribadi Seseorang Lewat Bentuk Bibir
Bentuk Bibir. Pic. Sayangi.com

Outgoing, bersemangat sekali dalam melakukan suatu hal dan tidak begitu bisa instropeksi diri, Jadi makin membel bibirnya, maka akan semakin sulit pula untuk berubah.

Termasuk orang yang baik, selalu mengalah dalam berbagai hal, sehingga kemungkinan susah untuk bersaing dengan orang lain dan dampaknya bakal stres akibat persaingan tersebut. 

Itulah gambaran singkat tentang Cara Mengenal Pribadi Seseorang Lewat Bentuk Bibir, semoga memberika manfaat..!



December 13, 2014

0 komentar:

Post a Comment


loading...