MyGica Pad TV Tuner Untuk Android

Mygica Pad TV Tuner Untuk Android hadir di tengah-tengah bagi pengguna android. Jika dahulu anda menonton TV tuner perangkat TV tuner hadir guna memenuhi keinginan untuk menyaksikan siaran TV dari komputer, maka kini sesuai dengan maraknya kehadiran smartphone dan tablet, hadir TV tuner khusus untuk perangkat mobile berbasis Android melalui MyGica Pad TV Tuner. Seri PT360 merupakan seri terkecil dari varian TV tuner keluaran MyGica lainnya. Mendukung teknologi televisi DVB-T2 yang mampu menghasilkan kualitas tayangan televisi yang lebih tajam.

Perangkat mungil ini tampil sederhana dan hanya memiliki koneksi micro USB. Ini berarti daya yang digunakan murni mengambil dari perangkat yang digunakan. Fisiknya yang ringkas ini tidak merepotkan atau mengganggu saat ditancapkan pada smartphone ataupun tablet. 

MyGica Pad TV Tuner Untuk Android

Untuk menangkap siaran, telah disediakan dua jenis antena yang bisa kamu pasang sesuai kebutuhan. Perangkat ini mendukung penerimaan sinyal digital dari negara lain sehingga bisa digunakan saat bepergian ke luar negeri.

Sama seperti TV tuner pada umumnya, untuk mengaktifkannya, pengguna harus memasang aplikasi tambahan yaitu PadTV HD yang bisa diunduh melalui Google Play Store. Selain untuk menonton siaran TV, pengguna juga bisa memanfaatkannya untuk memindai siaran, merekam acara, memutar siaran rekaman, menentukan program yang akan ditonton, ataupun melihat jadwal acara (EPG) jika siaran tersebut mendukungnya.

MyGica Pad TV tuner untuk sementara ini yang hanya mendukung sistem Android versi 4.1 keatas. Meski saat ini banyak aplikasi untuk menyaksikan siaran TV secara streaming, namun tentu saja terkendala dengan koneksi internet yang ada. Dan perangkat ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang hobi menonton TV dari mana saja dan kapan saja dengan lebih optimal karena memanfaatkan antena internal yang dimilikinya.



November 26, 2014

0 komentar:

Post a Comment


loading...