Linshof i8, Smartphone Android Lollipop Dengan Penyimpanan 80GB

Produsen ponsel asal Jerman mengembangkan ponsel dengan kapasitas memori penyimpanan terbesar hingga 80GB. Handset ini dilabeli dengan nama Linshof i8 dan kabarnya dibekali dengan spesifikasi yang cukup gahar.

Seperti dilansir dari laman Phonearea, Kamis (27/11/2014), Linshof i8 adalah smartphone yang di kustom dengan desain sendiri yang tidak mengikuti desain ponsel konvensional. Selain itu, ponsel ini juga menjadi ponsel dengan memori internal terbesar hingga 80GB.

Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel ini menggunakan layar Full HD 1080p dengan dimensi seluas 5 inci serta didukung dengan panel LCD IPS dan Super AMOLED. Ponsel ini dibekali dengan tampilan antarmuka yang cantik dan terlihat lebih eksklusif sebagai pembeda dari smartphone Android yang ada.

Linshof i8, Smartphone Android Lollipop Dengan Penyimpanan 80GB
Linshof i8. Pic. Phonearea

Pada bagian dapur pacunya, Linshof i8 dibekali dengan prosesor Octa Core kecepatan 2,1GHz yang berjalan dengan arsitektur 32bit. Selain itu, ada memori RAM sebesar 3GB dan dikabarkan memiliki kapasitas chip memori internal sebesar 64GB dan memori modul sebesar 16GB sebagai tambahan.

Gabungan chip memori dan modul yang mencapai 80GB ini, diungkapkan perusahaan bahwa lebih cocok didedikasikan untuk aplikasi dengan sistem kecepatan membaca yang baik. Perusahaan juga mengungkapkan, kapasitas memori sebesar itu hasil dari kerja samanya dengan SanDisk.

Sedangkan untuk fitur kamera, Linshof i8 memiliki resolusi sensor kamera sebesar 13MP bagian belakang (utama) dengan nilai aperture sebesar F/1.8 yang diklaim mampu mendapatkan cahaya lebih banyak untuk hasil foto yang lebih baik. Untuk kamera depannya sendiri, ponsel pintar ini memiliki resolusi sebesar 8MP.

Linshof i8 dikabarkan sudah mengadopsi sistem operasi Android terbaru di versi 5.0 yang lebih dikenal dengan nama Lollipop. Serta didukung dengan konektivitas nirkabel seperti Bluetooth v4.0, NFC, WiFi dan jaringan radio operator generasi ke empat/ 4G (LTE).

Rencananya, Linshof i8 akan ditawarkan dengan kisaran harga USD380 atau sekira Rp4,5 juta yang dijual dengan sistem unlocked atau tanpa terikat operator khusus.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form