Fitur Baru Blackberry Resmi Meluncur Hari Ini

Fitur BBM terbaru yang diluncurkan hari ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan lebih banyak pilihan. Fitur terbaru antara lain timed messages dan message retraction.

“Penambahan terbaru pada BBM ini sangat dinanti oleh pengguna dan BlackBerry sangat senang dapat menghadirkannya kepada mereka,” ungkap John Sims, President Global Enterprise Services at BlackBerry.

Blackberry hari ini mengumumkan fitur terbaru BBM, yang menawarkan cara baru untuk berkirim pesan (chat) serta berbagi dengan privasi dan kendali lebih terhadap komunikasi mereka.

Ia menambahkan bahwa fitur-fitur terbaru ini memberikan cara kreatif kepada pengguna dalam mengirim pesan sekaligus memberikan keyakinan privasi konten mereka hanya dapat dilihat oleh penerima yang diinginkan.
Fitur Baru Blackberry Resmi Meluncur Hari Ini

Timed Messages dan Message Retraction adalah fitur premium yang akan tersedia gratis tanpa batasan untuk pengguna BBM di tiga bulan ke depan. Setelah ini, akses ke fitur-fitur ini menjadi bagian dari paket fitur yang ditawarkan sebagai bagian dari berlangganan BBM. 

Dengan time message pengguna dapat menentukan berapa lama pesan dan foto dapat dilihat di BBM. Pesan tidak akan terlihat sampai si penerima menyentuh dan tetap membuka pesan dan pada saat waktu yang ditentukan telah habis (atau ketika penerima tidak lagi menyentuh layar), pesan tidak dapat lagi dilihat. Pengguna akan menerima notifikasi jika BBM mendeteksi penerima mengambil screenshot atau foto gambar atau pesan yang dikirim.

Pada message retraction, pengguna dapat menarik pesan mereka dan menghapus dari percakapan BBM sebelum atau sesudah pesan tersebut dibaca oleh penerima sehingga pesan tidak ada lagi di dalam percakapan BBM.

Ada pula high quality image transfer. Dimana ketika pengguna menerima gambar di BBM, dengan segera mereka dapat meminta versi HD agar dapat menikmati gambar dengan resolusi penuh. Faster sticker selection, dengan fitur ini engguna menjadi lebih mudah mencari BBM Stickers serta menggunakannya di dalam percakapan.

Discover New Music, melihat musik yang sedang didengarkan oleh kontak BBM Anda dan tunjukkan lagu-lagu yang sedang Anda dengarkan. Pengguna iPhone dapat membeli lagu dengan cepat dan mudah hanya dengan menekan lagu yang sedang diputar kemudian secara otomatis akan masuk ke iTunes.



November 03, 2014

0 komentar:

Post a Comment