Download Subway Surfers For PC

Subway Surfers merupakan game yang cukup terkenal di perangkat Android, iOS dan Windows Phone. Sekilas tentang Subway Surfers adalah permainan melarikan diri dari kejaran polisi dan anjingnya karena merusak fasilitas umum dengan membuat graffiti di gerbong kereta. 

Permainan ini tak hanya menghindari tangkapan dari polisi tetapi juga harus menghindari tabrakan kereta. Esensi dari permainan ini mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya ketika berlari menghindari polisi dan gerbong kereta.

Subway Surfer for PC bisa kamu mainkan dengan menggunakan mouse untuk menggerakkannya. Cara bermainnya sangat mudah yaitu hanya dengan menggerakan karakter ke kiri, kanan, lompat dan berguling untuk menghindar dari rintangan yang ada sambil mengumpulkan koin.

Download Subway Surfers For PC

Dalam Subway Surfers juga terdapat semacam fitur seperti penambah kemampuan contohnya, sepatu lompat agar melompat lebih tinggi, jetpack untuk terbang, multiplier untuk menggandakan jumlah koin yang didapat, dan banyak lagi. 

Kamu juga bisa menaiki hoverboard atau semacam papan luncur untuk menambah sensasi bermain kamu dan juga apabila kamu menabrak rintangan tidak akan langsung mati. Subway Surfer for PC bisa kamu mainkan dengan menggunakan mouse untuk menggerakkannya.

Untuk Downloadnya silahkan klik link ini.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form