Cara Mengetahui Kepribadian Cewek Lewat Belahan Poni

Cara Mengetahui Kepribadian Cewek Lewat Belahan Poni
Poni, yang dalam bahasa Inggris disebut fringe atau bangs, adalah bentuk potongan bagian depan rambut sehingga menutup dahi. Poni merupakan serapan dari bahasa Belanda pony. 

Umumnya model poni berbentuk potongan lurus di atas alis, sedikit acak, runcing dengan gel, dilempar secara diagonal, atau dipotong di bawah alis menutupi sebagian mata.

Berikut penjelasan dari masing-masing belahan poni tersebut :

1.  Poni Tipis Sampai Alis
Merupakan tipe cewek yang suka memperkaya diri dengan segala hal. Kamu tidak hanya memperhatikan kehidupan cintamu, tetapi hal-hal lain yang kamu sukai. Karena kamu tidak mengutamakan pacaran. Kamu boleh coba cari cowok yang bisa kamu jadikan sahabat terbaik

2.  Poni Tebal Rata Di Bawah Alis
Cara Mengetahui Kepribadian Cewek Lewat Belahan Poni
Ilustrasi. Dok. Sharequiz
Merupakan tipe cewek yang tertutup dan pasif terhadap pacaran. Kamu diam-diam berharap menjadi cewek yang imut dan menyenangkan bagi semua orang. Mungkin dulu hatimu pernah dilukai, jadi sebaiknya kamu cari cowok yang sabar dan bisa melindungimu.

3.  Belah Samping Dari Kiri
Merupakan tipe cewek yang feminim dan bisa membedakan antara yang diucapkan dengan apa yang ada di dalam hati. Cenderung berfikir menggunakan hati dan perasaan. Dalam berpacaran kadang kala merasa malu-malu tetapi selektif dalam memilih pacar.

4.  Belah Samping Dari Kanan
Merupakan tipe cewek yang tomboy (kecowokan) yaitu aktif (to the point) dan agresif, sifat yang kamu miliki bersifat langsung (straightforward) dan membuat cowok cenderung memandang kamu egois, tetapi pada cowok yang lebih mudah merupakan daya tarik buatmu.

5.  Poni Rata Di Atas Alis
Merupakan tipe cewek yang percaya diri dan mau berusaha mengejar  apa yang dicita-citakan dan dengan modal seperti menjadikan cewek dambaan para lelaki dewasa.

6.  Belah Tengah Atau Tidak Berponi
Merupakan tipe cewek yang aktif dalam hal bersosialisasi dan aktif dalam hal berbicara. Tipe seperti gampang diajak bicara dan memberikan kesan yang baik terhadap cowok, tetapi kelemahannya tipe cewek seperti ini suka dipuji dan mudah menyukai seseorang.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form