Cara Membaca Karakter Seorang Wanita Melalui Posisi Duduknya

Bahasa tubuh dapat mencermikan sifat seseorang, Menurut Wikipedia Karakter atau watak adalah sifat batin yang mempengaruhi segenap pikiran, perilaku, budi pekerti, dan tabiat yang dimiliki manusia atau makhluk hidup lainnya. Karakter menurut bahasa Yunani yang berarti “to mark” atau menandai dan memfokuskan bagaimana mengaplikasikan nilai kebaikan dalam bentuk tindakan atau tingkah laku, sehingga orang yang tidak jujur, kejam, rakus dan perilaku jelek lainnya dikatakan orang berkarakter jelek. Sebaliknya, orang yang perilakunya sesuai dengan kaidah moral disebut dengan berkarakter mulia.

Cara Membaca Karakter Seorang Wanita Melalui Posisi Duduknya
Pengertian karakter menurut Pusat Bahasa Dekdiknas adalah “bawaan, hati, jiwa, kepribadian, budi pekerti, perilaku, personalitas, sifat, tabiat, temperamen, watak”. Adapun berkarakter, adalah berkepribadian, berperilaku, bersifat, dan berwatak.

Pada kesempatan kali ini, kita membahas karakter seorang wanita melalui cara duduknya. Jadi bagi pria yang sementara lagi mencari calon pendamping, ulasan berikut bisa dijadikan acuan agar tidak salah pilih nantinya.


1.  Kedua Kaki Merapat
Tipe wanita seperti ini sangat siaga terhadap orang yang baru di kenal dangat sangat hati-hati, tidak bisa cepat akrab dengan orang lain sebelum mendapatkan kepercayaan terlebih dahulu olehnya.

2. Kedua Kaki  Menyilang
Tipe wanita seperti ini cenderung cuek dengan apa yang ada di sekelilingnya. Ia lebih suka bergaul orang yang setipe, simpel, jujur dan orang berfikiran terbuka.

3.  Kedua Pergelangan Kaki Menyilang
Tipe wanita ini sangat berhati-hati terhadap orang lain. Ia tidak suka dan membenci orang yang sering berbicara sembarangan. Sikap tulus dan sopan wajib untuk dimiliki untuk mendekati wanita tipe ini.

4. Kedua Tumit Terbuka Lebar
Tipe wanita tahu membedakan sikapnya terhadap orang yang baik dan tidak. Bila ia bertemu dengan orang yang disukainya, maka ia tidak perduli dengan kekurangan orang tersebut. Sebaliknya bila bertemu dengan orang yang dibencinya maka ia tidak akan membicarakan hal baik tentangnya.

5.  Kedua Kaki Merapat, Sedikit Dibengkokkan ke Kiri atau ke Kanan
Tipe wanita ini memiliki rasa bangga yang kuat pada dirinya sendiri. Ia paling suka kalau dipuji kecantikannya atau keanggunannya.

Itulah beberapa tipe wanita dilihat dari posisi duduknya, semoga memberikan gambaran dan bermanfaat



October 02, 2014

0 komentar:

Post a Comment


loading...