Joan Rivers, Artis Yang Pernah Menghina Warga Palestina Meninggal Dunia

Setelah berada dalam kondisi koma selama sepekan, komedian Joan Rivers dilaporkan meninggal dunia. Sebelumnya, ia mengalami komplikasi selama menjalani operasi pita suara pada Jumat (28/8). Dilansir Reuters, ia meninggal dalam usia 81 tahun di sebuah rumah sakit di New York.

Setelah lima hari dirawat di rumah sakit, Joan Rivers yang terkenal sebagai pembawa acara Fashion Police akhirnya berpulang pada Kamis (4/9) waktu setempat. Putri Joan Rivers, Melissa menyatakan bahwa ibunya meninggal dunia pada pukul 13:17 waktu setempat. "Ibu meninggal dalam kondisi tenang," ujar Melissa.

Joan Rivers, Artis Yang Pernah Menghina Warga Palestina Meninggal Dunia
Rivers, yang dikenal dengan humornya yang menyindir, pernah menyebut dirinya sebagai "ikon operasi plastik" dan sering membuat lelucon mengenai berbagai prosedur kecantikan yang pernah ia jalani.

Selama karirnya yang panjang, komedian kelahiran Brooklyn bersuara serak ini terkenal dengan berbagai olok-olokannya mengenai selebriti-selebriti Hollywood. 

Rivers sebelumnya bercita-cita menjadi aktris serius sebelum kemudian terjun ke komedi setelah menjadi penulis skrip bagi acara televisi The Ed Sullivan Show. Karirnya berlanjut sebagai komedian yang membawakan berbagai stand-up. Ia kemudian menjadi pembawa acara tamu yang reguler dalam The Tonight Show di NBC yang saat itu dipandu Johny Carson.

Rivers memang selama ini dikenal sebagai pendukung Zionis Israel. "Setidaknya orang-orang yang mati adalah orang-orang dengan IQ rendah." cetusnya. Tentu saja pernyataan kontroversialnya itu mengundang kecaman dari masyarakat dunia lantaran lebih 2.000 warga Gaza kehilangan nyawa.



September 05, 2014

0 komentar:

Post a Comment


loading...