Foto Pemilik Akun @kemalsept Beredar di Twitter

Penghinaan yang dilakukan pemilik akun twitter @kemalsept terhadap Bandung dan walikota Bandung mendapat reaksi keras dari para pengguna layanan jejaring sosial.

Dan dalam kicauan akun Twitter-nya, Emil juga menampilkan foto capture mengenai tulisan kasar dan hinaan yang disampaikan @kemalsept kepada kota Bandung dan Wali Kota Bandung.

Foto Pemilik Akun @kemalsept Beredar di Twitter
@kemalsept dituding mencari sensasi, menyusul kasus penghinaan yang dilontarkan Florence Sihombing melalui kicauan di twitternya.

Kecaman terus mengalir ke @kemalsept bahkan foto pemilik @kemalsept telah tersebar di Twiiter.

Tak sedikit yang mengatakan ulah @kemalsept ini hanya ingin mencari sensasi dan menjadi terkenal. "Nyari sensasi om, biar ketemu pejabat/artis," kicau pemilik akun @ah_elhaz, beberapa jam lalu.

Pengguna Twitter lainnya mengatakan, "Mo ikutan Tenar," kicau pemilik akun @ichwanlbs.Akun @kemalsept tak bisa diakses lagi, menyusul ramainya kecaman pengguna jejaring sosial atas twitter penghinaan yang dilontarkan untuk kota Bandung dan Walikota Bandung.

Pemilik akun @kemalsept sebelumnya berkicau menghina kota Bandung. Ia bahkan menyerang seara pribadi walikota Bandung.

Menanggapi hal ini Walikota Bandung, Ridwan Kamil langsung mengeluarkan pernyataan tegas, seperti yang terlihat dalam status akun twitternya.

"@kemalsept anda secara resmi sy laporkan ke kepolisian, utk twit2 pengihanaan psl 27 UU 11 thn 2008," kicau Ridwan Kamil dalam akun twitter pribadinya.

Belum jelas apakah pemilik akun menonaktifkan Twitternya setelah Ridwan melaporkan hal itu ke polisi.



September 06, 2014

0 komentar:

Post a Comment


loading...