Dewi Perssik Terancam Dipolisikan Johnson Yaptonaga

Dewi Perssik si pemilik goyang gergaji kembali harus berurusan aparat hukum. Lantaran dilaporkan Bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga, Depe terancam dipolisikan karena Johnson akhirnya merasa terganggu dengan segala pemberitaannya dengan Depe. 

Hal ini diungkapkan oleh Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum dari Johnson. Bos distributor supercar Lamborghini itu melaporkan Depe ke polisi karena merasa telah dirugikan. 

Entah mengapa sejak pemberitaan dirinya telah mengaku menikah dengan Johnson, yang tidak lain adalah bos Lamborghini, ia enggan berkomentar. Justru wanita yang terkenal dengan 'Goyang Gergaji' itu melontarkan kalimat bernada umpatan di akun Twitter-nya.

Dewi Perssik Terancam Dipolisikan Johnson Yaptonaga
"Hari jum'at ini kami bikin laporan ke polisi. Kami akan buat laporan ke polisi jam dua siang di Polda Metro Jaya untuk penyanyi dangdut itu. Penyanyi itu selalu menyebut-nyebut dekat (dengan klien saya)," kata Hotman, Kamis, 18 September di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Hotman menegaskan bahwa Johnson sudah sangat bahagia dengan istri dan ketiga anaknya. "Dia (Johnson) sedang kumpulkan buktinya. Besok dia ke kantor saya. Setelah itu, kami ke Polda soal pelanggaran Undang-undang ITE, karena disebarkan di media dan terancam hukuman 5 tahun," lanjutnya. 

Hotman sendiri tidak mengetahui motivasi Depe mengaku dekat dengan kliennya. Ia sendiri enggan berspekulasi kalau Depe melakukan hal itu untuk mendongkrak popularitasnya. 

"Apakah untuk menaikkan popularitas, saya enggak tahu. Yang jelas klien saya dengan penyanyi dangdut itu enggak ada hubungan apapun. Sepertinya ada orang yang ingin menaikkan namanya dengan memakai nama orang lain," pungkasnya.



September 19, 2014

1 komentar:

  1. Keren, dewi persik mengumbar sensasi.
    Kunjungi juga blog saya http://goo.gl/lof1EK

    ReplyDelete


loading...