Cara Membuat Pas Foto Profesional Dengan Camera 360

Dewasa ini Camera 360 bukan hal asing buat siapa saja, baik pria maupun wanita dengan segala gaya dan mimik yang biasa saja menjadi luar biasa. Ya itulah fenomena yang dialami pria atau wanita zaman sekarang. Bak artis pendatang baru di dunia maya, wajah halus mulus, putih bersih karena camera 360.

Cara Membuat Pas Foto Profesional Dengan Camera 360
Ilustrasi camera 360. Dok.jadiblog.com
Nah, kali ini admin tidak mau membahas tentang fenomena tersebut lebih jauh. Bahkan karena banyaknya pengguna (terutama perempuan), maka muncullah istilah “muka 360” yang merujuk kepada foto-foto –baik selfie maupun tidak- yang menggunakan efek filter dari Camera 360 sehingga foto tersebut tampak menjadi lebih baik atau bahkan terlalu berlebihan. 

Kini Camera 360 menghadirkan fitur baru yaitu ID Photo, yang dapat membantumu dalam membuat pas foto dengan hasil memuaskan, hanya menggunakan kamera smartphonemu. Berikut langkah mudah untuk membuat pas fotomu menjadi lebih bagus dengan Camera 360.
  • Jangan mengambil foto secara selfie, ambil jarak antara objek foto dengan background kurang lebih sejauh 8 inci, gunakan pakaian dengan warna yang kontras dibandingkan dengan background, dan atur mata/telinga berada di area guide line yang telah ditentukan.
Cara Membuat Pas Foto Profesional Dengan Camera 360
  • Setelah kamu mengambil pas foto yang dinginkan, maka Camera 360 akan memberikan 3 opsi untuk mempercantik foto tersebut, terdiri dari Quick Fix, Suits, dan Background. Quick Fix berguna untuk memperbaiki tampilan muka, mulai dari bentuk rahang, warna kulit, dan lain sebagainya. Sedangkan Suits berguna untuk mengganti pakaian yang kamu gunakan menggunakan template yang telah tersedia.
Cara Membuat Pas Foto Profesional Dengan Camera 360
  • Opsi terakhir yaitu Background. Background akan membantu kamu untuk memberikan tampilan Background yang lebih bersih dan rapi sehingga foto kamu akan tampak lebih profesional meskipun diambil menggunakan kamera smartphone.
Itulah tadi langkah praktis membuat Pas Foto secara profesional ala camera 360, semoga bermanfaat.



September 30, 2014

0 komentar:

Post a Comment


loading...