Tim Prabowo Temukan Bukti Kecurangan Baru Pilpres

Tim Prabowo Temukan Bukti Kecurangan Baru Pilpres, Anggota Tim Hukum Prabowo-Hatta, Maqdir Ismail mengatakan pihaknya menemukan bukti baru kecurangan pemilihan presiden 2014, berdasarkan keterangan yang diberikan saksi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Ini jadi masalah untuk kita sekarang ini. Ada model A5 (pindah memilih) yang salah seorang datang ke saya tadi pagi, itu dikatakan bahwa A5 itu diberikan kepada para pemilih sehari sebelum pelaksanaan pilpres, nah padahal kan ketentuannya tidak boleh seperti itu, dia harus membawa pengantar yang lain-lain, tapi ini sama sekali tidak, langsung bawa KTP, bahkan ada yang tidak bawa KPT," jelasnya., Senin (11/8/2014).
Tim Prabowo Temukan Bukti Kecurangan Baru Pilpres
Anggota Tim Hukum Prabowo-Hatta, Maqdir Ismail - (Foto: istimewa)/Inilah.com

Dia menambahkan ada belasan penggunaan form palsu di daerah Jakarta Utara itu. Menurutnya dari dari 14 yang diperlihatkan padanyatadi, ada 6 yang tidak ada KTPnya.

"Jadi apa yang mau kita katakan bahwa penggunaan DPKtb (daftar pemilih khusus tambahab) ini menjadi sangat tidak benar, dan pelaksanaannya di bawah. Dan itu tidak ada yang mengawasi mereka," katanya.

Saat ini MK telah selesai memeriksa 25 saksi dari KPU, dan akan dilanjutkan mendengarkan saksi 25 dari pihak terkait atau Jokowi-JK. Sidangpun saat ini dipending untuk istirahat Salat Magrib dan Isya hingga pukul 19.30 WIB.


Sumber : Inilah



August 11, 2014

0 komentar:

Post a Comment