Kepala Gundul, Hotel di Hokkaido Beri Diskon

Aneh memang kedengarannya tapi ini bukan isapan jempol belaka, sebuah hotel di Jepang memberikan penawaran menarik kepada para pengunjungnya. Hotel bernama Sounkyo Mount View Hotel di wilayah Hokkaido ini memberikan potongan harga untuk pengunjung yang menginap dengan kepala botak atau gundul.

Alasan sang pemilik dalam memberi diskon itu pun terbilang unik. Menurutnya, para pengunjung dengan kepala gundul bisa membuat hotel lebih hemat biaya dalam melakukan perawatan kebersihan. Pasalnya, pekerjaan membersihkan kamar mandi lebih mudah tanpa adanya sisa rambut yang menyumbat saluran pembuangan.

Kepala Gundul, Hotel di Hokkaido Beri Diskon
"Untuk orang gundul sepertiku ini, proses pembersihan kamar mandi jadi lebih ringan," ucap sang pemilik hotel, seperti dilansir oleh Rocketnews seperti yang diberitakan yangmuda.com. Potongam harga yang mereka berikan pun terpampang di website resmi Sounkyo Mount View Hotel untuk yang berkepala gundul. Diskonnya sendiri cukup menggiurkan, yakni 500 Yen atau sekitar Rp 56 ribu.

Seperti yang diketahui, rambut memang kerap kali jatuh di kamar mandi dan akhirnya menyumbat. Tentunya hal ini dapat memakan waktu lebih saat membersihkan. Tindakan bagus dari sang pemilik hotel mengusung ide tersebut yang juga dapat berguna sebagai bentuk promosi.



August 17, 2014

1 komentar:

  1. nice info gan

    silahkan berkunjung balik bila berkenan :)

    ReplyDelete


loading...