Dewi Perssik Tetap Setia Mendukung Prabowo - Hatta

Ditengah banyaknya pro dan kontra Kasus Hukum Pemilihan Presiden serta gugatan Capres - Cawapres Prabowo - Hatta. Penyanyi Dangdut Dewi Perssik tetap semangat untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo - Hatta. 

Mahkamah Konstitusi kembali menggelar sidang terkait permasalahan pemilihan presiden (Pilpres). Sidang yang digelar pada Jumat (08/08) ini adalah sidang kedua atas gugatan yang diajukan oleh pasangan Prabowo - Hatta. Melihat sidang tersebut, Dewi Perssik sebagai salah satu pemilih Prabowo - Hatta tetap mendukung pasangan presiden nomor urut 1 itu.

Dewi Perssik Tetap Setia Mendukung Prabowo - Hatta
"Saya tetap memilih dan mensupport karena buat saya MK bisa memberikan kebijaksanaan dan tidak ada unsur tekanan dari mana pun, karena kalau buat saya ikut pertandingan harus ada perjuangan," papar Dewi Perssik saat ditemui di studio AD, Jakarta Selatan, Jumat (08/08).

Lebih lanjut Dewi mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui bagaimana teknis di lapangan saat pilpres 2014. Namun, dia tetap meyakini bahwa pasangan Prabowo - Hatta legowo dan menerima.

"Kalau legowo memang harus menerima ya. Sesuatu hal yang merasa terzalimi atau tercurangi maka kita harus melakukan pembenaran. Orang bilang sudah lah legowo, kita kan nggak tahu gimana di lapangan," tambahnya.



August 09, 2014

5 komentar:

  1. Harapannya ya itu ya mas
    Yg menang ndak besar hati yg kalah ya legowo :)

    ReplyDelete
  2. bagus juga sih semangat dewi persik buat mendukung tapi ya kalo di pikir2 kayanya masalah ini terlalu berlarut larut,

    ReplyDelete
  3. berharap jadi istri kaliii.... amin :D

    ReplyDelete


loading...