Aplikasi Prabowo Vs Jokowi Beredar di Android

Pada 9 Juli mendatang, Indonesia akan menggelar pemilihan presiden. Terdapat poros atau capres yang diusung dari partai, yakni Prabowo dan Jokowi.

Hingar bingar pesta demokrasi saat ini mulai terasa dan publik bisa menentukan pilihannya pada 9 Juli 2014. Bagi Anda yang masih bingung dalam memilih calon presiden, ada aplikasi di platform Android bernama Prabowo Vs Jokowi.

Aplikasi Prabowo Vs Jokowi Beredar di Android
Aplikasi ini pada dasarnya mengumpulkan berbagai macam artikel terkait pemberitaan Prabowo dan Jokowi. Artikel berita akan ter-update terus setiap harinya.

"Aplikasi ini adalah kumpulan dari berita-berita terbaru yang fresh tentang semua aktivitas mereka berdua sebelum menuju ke pertarungan sesungguhnya nanti di bulan Juli," tulis keterangan aplikasi Prabowo Vs Jokowi melalui website Play.google.

Aplikasi yang dikembangkan Farinside Dev ini bisa di-install di perangkat Android 2.3 atau versi terbaru. Aplikasi ini memiliki ukuran (size) 1,9MB.

Tidak hanya Jokowi dengan aplikasi game yang beberapa waktu lalu pernah beredar di Android, rupanya tokoh Prabowo juga hadir dalam game 'Prabowo The Asian Tiger'. Game yang bisa diunduh gratis ini memiliki size 20MB.



Sumber : Okezone

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form