22 Wanita Indonesia Tercantik versi HighEnd Magazine

Ajang tahunan majalah gaya hidup paling mewah di Indonesia,HighEnd Magazine, memilih perempuan-perempuan cantik. Tahun ini, terpilih 22 wanita Indonesia tercantik untuk menjadi inspirasi wanita Indonesia lainnya dalam rilis okezone berikut ini.

HighEnd's 22 Indonesia's Beautiful Women kembali digelar tahun ini. Berkolaborasi dengan LTPro Profesional Make Up, acara ini sebagai bentuk apresiasi para perempuan cantik di Indonesia.

Sebanyak 22 nama terpilih sebagai perwakilan perempuan Indonesia yang memiliki karakteristik dan perilaku patut dicontoh dari berbagai bidang, seperti dari ranah selebriti, model, pebisnis, hingga atlet. "Sulit sekali mencari sosok perempuan yang berpengaruh dan bisa dijadikan inspirasi perempuan Indonesia. Nama-nama ini diharapkan bisa mewakili para perempuan indonesia untuk dijadikan contoh perempuan cantik, baik dari dalam maupun luar," kata Liliana Tanoesoedibjo, Chairwomen HighEnd Magazine, saat konferensi pers HighEnd's Indonesia's Beautiful Women di LaModa Restaurant Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (22/05/2014).

Risa Suseanty selaku atlet sepeda yang dikenal sebagai Queen of Downhill salah satu yang masuk dalam jajaran nama HighEnd's 22 Indonesia's Beautiful Women versi HighEnd Magazine. Dia merasa terkejut sekaligus bangga karena majalah gaya hidup nomor 1 di Indonesia ini memasukkan namanya dalam daftar perempuan cantik dan menginspirasi.

Risa berharap bahwa dengan acara ini, akan ada banyak atlet perempuan yang bisa menginspirasi masyarakat. Tidak hanya perempuan berkulit mulus dan cantik yang menjadi nomor satu, tetapi seorang atlet seperti dirinya juga bisa dikategorikan sebagai perempuan cantik.

"Saya surprise sekali, dan tentunya bangga. HighEnd ini memasukkan nama atlet seperti saya. Ini membuktikan bahwa untuk bisa menjadi cantik tidak harus dari tampilan luar, tetapi bisa dari prestasi dan hati yang baik," tutupnya.

Sebanyak 22 wanita cantik tersebut dipilih berdasarkan prestasinya dan eksposur media, sesuai keputusan dari Dewan Direksi MNC Media. Mereka berasal dari berbagai latar belakang, di antaranya:
22 Wanita Indonesia Tercantik versi HighEnd Magazine
Liliana Tanusudibyo diantara 22 wanita cantik, Dok. Okezone
1. Amanda Zevannya
2. Arini Subianto
3. Christine Hakim
4. Dotty Rasyid
5. Eva Celia Lesmana
6. Hardini Puspasari
7. Inka Utan
8. Kartika Soekarno
9. Ketrin Agustine
10. Kimmy Jayanti
11. Kinaryosih
12. Marsha Timothy
13. Nikita Willy
14. Paula Verhoeven
15. Priscilia Pulunggono
16. Prisia Nasution
17. Risa Suseanty
18. Raisa Andriana
19. Shelomita
20. Vania Larissa
21. Viviane Cornelius
22. Widyawati

Tidak hanya menampilkan 22 perempuan cantik, perhelatan HighEnd's 22 Indonesia's Beautiful Women juga menghadirkan peragaan busana dari koleksi Num8ereight. Koleksinya terdiri dari brand-brandkenamaan internasional, seperti Prabal Gurung, Balmain, dan Ricks Owen.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form