PENGUMUMAN CPNS K2 TAHUN 2013

Sore ini Selasa (18/2/14), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) memastikan data pengumuman kelulusan tenaga honorer kategori dua (K2) menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tidak bisa dipalsukan karena sudah diberi pengaman.

"Itu tidak bisa diotak-atik karena setiap PDF pengumuman hasil K2 sudah disertai watermarksebagai pengaman yang dibuat Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg)," jelas Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB, Herman Suryatman saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Senin(17/2/2014).

Pemberian pengaman tersebut untuk mengantisipasi oknum-oknum yang mungkin saja nantinya memalsukan hasil pengumuman resmi dari Panselnas.

PENGUMUMAN CPNS K2 TAHUN 2013
Pengumuman CPNS, Dok. Beritabulukumba.com
Usai diumumkan di empat website resmi termasuk Liputan6.com sebagai media partner, para pejabat pembina kepegawaian (PPK), baik instansi pemerintah pusat maupun daerah untuk mengumumkan kelulusan tersebut secara transparan dan akuntabel.

Para PPK menempelkan daftar peserta seleksi tenaga honorer kategori 2 yang dinyatakan lulus. isting print out (cetakan) daftar kelulusan yang telah diumumkan di website dapat diambil tiga hari setelah ditayangkan.


Berikut link untuk melihat daftar CPNS K2 yang lulus : Klik Disini

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form