Demi Lesung Pipi, Wanita Ini Rela Operasi Plastik

Lesung pipit atau lesung pipi adalah lekukan pada kulit yang terbentuk pada pipi beberapa orang, terutama ketika mereka tersenyum (bisa jadi tidak terlihat jika orang tersebut adalah laki-laki yang memiliki rambut pada wajahnya).

Pada beberapa kebudayaan (termasuk di Indonesia), lesung pipit menjadi suatu daya tarik tersendiri. Orang yang memiliki lesung pipit dianggap sebagai orang yang menarik.
Lesung pipi dianggap dapat membuat seseorang terlihat lebih cantik atau tampan ketika tersenyum. Tak heran jika banyak orang yang ingin memiliki lekukan di pipi ini, bahkan jika harus dengan operasi plastik.

Tak terkecuali untuk seorang calon pengacara bernama Cherelle. "Saya selalu mencintai lesung (tapi) saya tidak diberkati dengan lesung bibi yang besar. Ketika Tuhan tidak memberi lesung pipi, saya merasa tersisihkan. Siapa saja dengan lesung pipi ada di depan saya."

Demi Lesung Pipi, Wanita Ini Rela Operasi Plastik
Demi mendapatkan lesung pipi impiannya, Cherelle rela mengeluarkan banyak uang dengan melakukan operasi dimpleplasty. Operasi ini dilakukan dengan membuat lubang di pipi menggunakan pisau bedah, ditekan ke dalam, kemudian dijahit.

Operasi ini dapat memakan dana hingga 1,500 poundsterling (sekira Rp30 juta). "Saya ingin (lesung pipi) yang benar-benar dalam, sehingga setiap kali tersenyum, mereka terlihat jelas dan saya senang (lesung pipi) itu (dapat bertahan) seumur hidup juga."

Namun sayangnya, dua pekan setelah operasi lesung pipi menjadi jauh kurang terlihat. "Lesung pipi menjadi halus dan hanya terlihat ketika saya tersenyum," kata Cherelle terhadap Mail Online.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form