Aneh, Jemaat Disuruh Makan Rumput Agar Dekat Tuhan

Berbagai cara dilakukan orang untuk mendekatkan diri kepada tuhan, mulai dari rajin beribadah, bersedakah sampai melakukan hal-hal yang aneh dan pastinya tidak masuk akal, demi mendapatkan keberkatannya.

Namun, lain negara lain pula kebiasaan dilansir dari dailymail, adalah seorang Pastor asal Afrika Selatan yang menyuruh jemaahnya memakan rumput. Tujuannya tak lain supaya mereka semakin dekat dengan Tuhan. Dalam ceramahnya di depan puluhan jemaat di Garankuwa, utara kota Pretoria, Lesege Daniel meyakinkan jemaatnya.

Aneh, Jemaat Disuruh Makan Rumput Agar Dekat Tuhan
Jemaat gereja memakan rumput. Dok. Dailymail.uk

Sudah pasti tindakan ini menuai pro dan kontra. Beberapa user facebook bahkan mengunggah foto beberapa jemaah yang muntah-muntah dan sakit perut setelah makan rumput. Menyikapi hal ini, pastor Afrika ini tetap pada pendiriannya. Menurut Daniel, tubuh manusia bisa makan apa saja untuk hidup, manusia juga bisa bertahan hidup dengan makan apapun.

Meskipun banyak yang kontra, beberapa jemaatnya memberikan komentar positif tentang 'makan rumput' ini. "Dengan kekuatan Tuhan kami bisa mekan segalanya. Kami makan rumput dan kami bangga," tutur Rosemary Pheta, salah satu jemaat yang berusia 21 tahun ini. Bahkan setelah makan rumput, Pheta digadang-gadang bisa sembuh dari penyakit tenggorokan yang ia derita sejak setahun yang lalu.

Pernyataan Pheta didukung oleh Doreen Kgatle, wanita 27 asal Garankuwa yang menderita stroke sejak dua tahun yang lalu. Karena makan rumput, Doreen akhirnya bisa berjalan kembali.



January 15, 2014

2 komentar:

  1. pelik2 dunia ini............daftarlah di laman ini untuk mendapatkan facebook fanpage like,twitter follower dan macam2 lagi secara percuma http://www.addmefasts.com/

    ReplyDelete
  2. Wah sangat bermanfaat sekali buat saya pribadi, saya yakin artikel ini juga bermanfaat banyak terhadap pembaca lainnya seperti yang saya alami.
    Terimakasih bos atas infonya, sukses selalu ..!!

    ReplyDelete


loading...