Keajaiban Cinta Yang Membuat Anda Ingin Jatuh Cinta

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut.

Hanya saja proses berjalannya cinta memang seringkali tidak mulus begitu saja. namun tahukah Anda bahwa cinta yang sejati, akan membawa Anda pada berbagai fakta yang menghangatkan hati?

Keajaiban Cinta Yang Membuat Anda Ingin Jatuh Cinta
Miracle of love. Doc. Shutterstock/vemale.com
Mereka yang telah menemui cinta sejatinya, pasti pernah merasakan beberapa pengalaman yang menarik dan kadang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Mungkin hal tersebut karena mereka sudah menemukan keajaiban cinta.

Bila Anda merasakan beberapa hal berikut ini, mungkin Anda juga menjadi salah satu orang yang mengalami hal tersebut.


Merasakan Pelukan Yang Dapat Menyembuhkan

Pelukan itu kadang bisa menjadi penyembuh rasa sakit. Anda tak butuh obat, hanya butuh sebuah pelukan nyaman yang menghangatkan hati. Dan pelukan itu dari orang yang Anda sayangi.

Boleh dibilang, mantel terhangat di dunia ini adalah sebuah pelukan. Pabila dunia ini sedang begitu dingin bagi pasangan Anda, dekapkan mantel dan lingkarkan pelukan Anda pada mereka.


Merasakan Perhatian Yang Membuat Rasa Kangen

Selama ini Anda selalu menjadi sosok yang mandiri, namun kini ada seseorang yang selalu memperhatikan kesehatan dan keamanan Anda. Bahkan kadang tanpa perlu menjelaskan, mereka menunjukkan perbuatan dan pandangan yang penuh kepedulian dan sayang pada Anda. Saat itulah hati Anda leleh bahkan kadang ingin menangis haru dan memeluk mereka.

Ada beberapa jenis perhatian sederhana yang mudah bikin kangen. Salah satunya lewat masakan. Jangan anggap remeh, karena sayur lodeh, Presiden Soekarno jatuh cinta pada Hartini lho.


Fenomena Jodoh Tak Akan Lari ke Mana

Ada kalanya cinta mengalami pasang surut dan seolah tak ada kemungkinan untuk kembali. Namun ternyata, pada akhirnya Anda kembali pada sosok yang pernah mengisi ruang hati Anda karena jodoh tak akan ke mana. Setelah hubungan Anda dan dia jatuh bangun, ternyata memang hanya padanyalah Anda akan berlabuh.

Lucu memang, namun kita tak pernah tahu siapa jodoh kita sebenarnya. Kita mungkin membenci, namun hati ini tak bisa dibohongi. Jangan mudah mengatakan benci, mungkin padanyalah Anda akan kembali.


Fenomena 'Sehati'

Salah satu fenomena yang bisa terjadi adalah di mana para pasangan merasa sehati. Saat yang satu sedang dalam bahaya, yang lain bisa merasakan cemas dan khawatir. Atau bahkan saat yang satu sakit, yang lainnya sama-sama sakit. Fenomena ini terjadi biasanya karena memang ada chemistry di antara pasangan atau juga adanya perasaan saling memahami setelah sekian lama saling berhubungan.

Cinta di dunia nyata memang tak seperti Romeo dan Juliet yang sehidup semati. Namun saat cinta sudah mengikat hati kita, seringkali ada fenomena 'sehati' yang bisa bikin kita tersipu-sipu malu.


Rindu Yang Menguatkan Hubungan

Apakah Anda sering menabung rindu untuk pasangan Anda? Entah karena LDR atau sejenisnya? Jangan khawatir, rindu itu menguatkan sebuah hubungan.

Sama seperti cemburu, rindu juga menjadi bumbu yang akan membuat hubungan cinta makin syahdu. Wajar bila Anda dan dia saling rindu, tandanya ada keinginan untuk terus menyatu. Mungkin sekarang Anda galau karena kerinduan, namun saat Anda tua nanti, hal itu akan jadi kenangan yang meninggalkan kesan.



December 05, 2013

20 komentar:

  1. Replies
    1. Kadang2 benar kadang salah, karena ada juga cinta hanya karena harta :D

      Delete
  2. cinta memang anugrah yang tak ternilai harganya

    ReplyDelete
  3. tiada hari tanpa cintah, indah rasanya, salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betu sekali itu kawan...
      salam kenal kembali :)

      Delete
  4. ajaibnya cinta bisa mengalahkan segalanya, salam perkenalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul itu kawan,...
      Salm kenal kembali ...

      Delete
  5. Replies
    1. selamat sore juga dan salam kenal kembali

      Delete
  6. yang terpenting, jangan sampai cinta kita terhadap sesama melebihi cinta kita terhadap yang menciptakan kita, betul tidak!!! ^_^ salam blogger

    ReplyDelete
  7. ikutan membaca ya gan, bagus juga artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok gan.. silahkan dibaca sepuasnya....
      semoga memberikan manfaat

      Delete
  8. Memang benar apa yang dijelaskan diatas. Cinta itu indah dan semua orang pasti punya cinta, ingin mencintai dan dicintai ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, seperti Mbak Ririn dengan pacar/suaminya pastinya selalu saling cinta :)

      Delete
  9. keren bngt postingannya :)
    ijin bookmark buat baca" :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok gan, silahkan.....
      Kalo pertamax selalu ... hehehe..

      Delete


loading...