5 Judul Game Paling Populer di Google

Google Trends merupakan grafik statistik pencarian Web yang menampilkan popularitas topik pencarian pada kurun waktu tertentu. Hasil dapat ditampilkan menurut kota, wilayah atau bahasa. Berita-berita terkait topik yang menjadi tren juga ditampilkan di sini. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa membandingkan topik-topik favoritnya dengan topik-topik yang diminati di seluruh dunia. Google Trends juga akan menampilkan seberapa sering suatu topik muncul di Google News, dan di kawasan mana topik tersebut paling banyak dicari.
5 Judul Game Paling Populer di Google
Google Trends baru-baru ini mencatatkan, terdapat beberapa judul game yang paling dicari oleh pengguna di Indonesia melalui mesin pencari Google. Game Angry Birds berada di urutan pertama.

Urutan pertama ditempati oleh game besutan Rovio, Angry Birds. Selama 2013, Angry Birds menjadi kata kunci yang paling seringi dicari oleh pengguna dengan puncaknya pada 20 sampai 26 Januari 2013 sebagaimana dilansir laman Okezone berikut ini.


1. Angry Birds

Game populer ini menawarkan permainan melempar tokoh burung bulat yang menghantam benteng pertahanan musuh 'babi hijau'. Tersedia di platform Android, iOS serta Windows, game ini melahirkan ragam edisi seperti Star Wars, Rio, Space, Seasons, Go! dan lain-lain.


2. Dragon City

Game Dragon City bisa dimainkan di platform Android dan iOS. Game buatan Socialpoint ini menantang gamer untuk membangun sebuah Dragon City, mengembangbiakkan naga dan melatih naga untuk bertarung. Tersedia tipe naga seperti Terra, Flame, Sea, Nature, Electric, Ice, Metal, Dark, Legend, dan Pure yang memiliki keunikan dan kemampuan bertarung masing-masing.


3. Pendekar Naga

Game ini merupakan jenis Massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) dari Webgame dengan latar belakang peperangan dinasti China (Three Kingdoms. Ada tiga kerajaan yang juga tampil seperti pada game Dinasty Warrior, seperti Wu, Wei dan Shu dalam game Pendekar Naga ini.


4. Lost Saga

Game ini merupakan game pertarungan 3D yang dikembangkan oleh I.O. Entertainment di Korea. Game ini pernah dirilis pada November 2009. Gamer bisa bertarung satu lawan satu dengan gamer lainnya dalam sebuah arena pertempuran.


5. Ayo Dance

Ayodance (Audition Online) menantang gamer untuk bisa merespon cepat melalui deretan tanda anak panah yang harus diselesaikan dalam satu ketukan (beat). Berbagai lagu tersedia dalam permainan ini, mulai dari yang bertempo cepat hingga lambat. Ayodance di Indonesia diterbitkan oleh PT Megaxus Infotech. 

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form