Seorang Pria Aneh Suka Bercinta Dengan Kotoran Sapi

Pria Aneh Ini Sering Bercinta Dengan Kotoran Sapi
Seorang lelaki asal Inggris David Truscott mempunyai kebiasaan aneh yang tidak masuk akal. Yaitu bercinta dengan kotoran sapi. Dia sendiri mengaku merasakan kenikmatan seksual saat berguling-guling di atas kotoran sapi tersebut.

Laman online merdeka.com melaporkan, Sabtu (15/11), awalnya dia dikirim ke rumah sakit jiwa sebab kebiasaannya ini. Namun akhirnya dia dikirim ke penjara di Kota Exeter setelah polisi membaca lansiran dari dokter merawat dia. Truscott melakukan itu dengan sadar.

Lelaki 44 tahun itu melakukannya di sebuah peternakan milik keluarga petani dan setelah keluarga itu mengusir dia, Truscott mengancam bakal membakar peternakan beserta rumah si petani.

Padahal Truscott sudah dipenjara dua kali sebab kebiasaannya ini. Namun setelah dibebaskan dia selalu kembali ke peternakan untuk berguling-guling di atas kotoran sapi. Pengadilan mengatakan perkara Truscott sudah siap disidangkan dan akan ditentukan kemudian apakah dia dikirim ke penjara atau rumah sakit jiwa.

Pengacara Truscott, Michael Melville mengatakan pada pengadilan kliennya seorang lelaki aneh dengan kebiasaan aneh. "Dia terisolasi. Dia membutuhkan bantuan," ujarnya.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form