Prediksi Kostum Nasional Terbaik di Miss Universe 2013

miss universeDalam setiap gelaran ajang Miss Universe 2013, setiap kontestan juga diminta untuk memamerkan kostum nasional. Nantinya, mereka juga akan dinilai siapa yang terbaik membawakan kostum tersebut.

Lantas, siapa saja yang diunggulkan pada kategori ini?Berikut beberapa prediksinya, sebagaimana dilansir dari Missosology. 

Vietnam

Pada Miss Universe 2013, kontestan Vietnam, Truong Thi May memakai kostum nasional yang disebut Ao Dai atau gaun panjang tradisional. Ao Dai tersebut memiliki tampilan yang classy dan elegan dengan hiasan bordir bermotif bunga lotus.

Rusia

Untuk kostum nasional, Elmira Abdrazakova memakai busana ala Tsar Rusia. Selain tampilannya menarik, busana tersebut juga terlihat sangat elegan karena pada detailnya dihiasi oleh berbagai macam batu dan mutiara.

China

Tahun lalu, China berhasil menang untuk kostum nasional. Karenanya, bukan tidak mungkin jika gelar tersebut kembali diincar oleh China di kontes Miss Universe 2013. Apalagi, kostum bertema StandingDragon yang dipakai oleh Jin Ye tersebut menjadi kostum termahal karena detail bordirnya.

Swedia

Tidak ada yang menyangka jika Swedia termasuk diunggulkan pada kategori kostum nasional. Namun, busana bergaya abad pertengahan lengkap dengan pedang tersebut, terbukti cukup mengesankan.

Venezuela

Pada kontes Miss Universe 2013, Maria Gabriela Isler memakai kostum yang cukup unik. Selain tampak berkilau karena detail bebatuan yang digunakan, kostum tersebut juga memadukan sisi maskulin dan feminin seseorang.



November 04, 2013

2 komentar:

  1. Indonesia mana? Gak masuk ya mas? ;-(
    Btw, thanks sharingnya dan salam kenal, kalau sempat mampir balik ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indonesia belum beruntung mas, tinggal keajaiban saja bisa menang

      Delete


loading...