Meggie Diaz Luncurkan Single "Virus"

meggie diaz
Meggie Diaz bukanlah orang baru di jagad musik dangdut, baru-baru ini Meggie Diaz meluncurkan single album berjudul "Virus" yang cukup enak didengar di telinga pecinta musik dangdut. 

Meggie Diaz merupakan artis multitalenta. Tak hanya menjadi penyanyi dangdut profesional, Meggie juga menjadi bintang sinetron, FTV, model iklan dan presenter teve.

"Sebelum melangkah ke jenjang profesional, aku dulu banyak menggembleng diri dari panggung ke panggung. Makanya, begitu masuk ke dunia rekaman, ya nggak kaget lagi," ungkap Meggie di Mall Metropolitan (MM) Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini

Perempuan cantik kelahiran Jember, 25 Mei 1989 ini merintis karir lewat debut lagu Problema. Ingin lebih terkenal, ia merilis mini album. "Lantas aku bikin mini album Madu Merah. Lagu itu memang pernah dipopulerkan penyanyi senior, Mbak Itje Tresnawati," tuturnya.

Meggie pun mengatakan, "Dampak yang aku terima lumayan bagus. Setidaknya berkat lagu tersebut, aku banyak dapat job show pangung."

meggi diazDua single dangdut lain yang bertajuk ‘Dalam’ dan ‘Hidup Diantara 2 Cinta’, menurut Meggie yang selalu didampingi sang manajer Ricky Bong, semakin mengibarkan namanya di belantara musik dangdut. Namun dia pun tak puas sampai di situ. Dunia seni peran , jadi model iklan dan tampil sebagai presenter (pembawa acara) TV pun dilakoni.

Saat disinggung soal targetnya di 2013, Meggie menuturkan ingin melakoni profesi artis secara nyaman, tanpa direcoki sensasi kehidupan pribadi. Nah, kalau di panggung?

“Itu juga menjadi tantangan ke depan. Aku ingin tampil enerjik dan seksi yang elegan,” pungkas pemain dalam produksi serial sinetron ‘Tendangan Si Madun’ dan FTV bertajuk ‘Cinta Semanis Cendol’.

Berikut videonya..




November 17, 2013

1 komentar:

  1. He he..cantik ya mas :)
    Hd penasaran juga mau liat videonya..

    ReplyDelete