LIBURAN GRATIS KE BALI MENGINAP 2 MALAM

LIBURAN GRATIS KE BALI 2 MALAM
Bali adalah nama salah satu provinsi di Indonesia dan juga merupakan nama pulau terbesar yang menjadi bagian dari provinsi tersebut. Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan.

Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Ibukota provinsinya ialah Denpasar yang terletak di bagian selatan pulau ini. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata danPulau Seribu Pura.

MENANGKAN LIBURAN KE BALI GRATIS! Hadiah menginap 2 malam di kamar Executive Suite yang mewah di Semara Resort & Spa, Seminyak, Bali senilai $965.

Kali ini Hotelcombined memberikan kesempatan buat anda semua yang ingin Liburan Gratis ke Bali.

Adapun cara mengikuti yaitu dengan daftar melalui disini atau disini

Mau dapat kesempatan menang lebih banyak? Caranya gampang! Anda bisa mendapatkan entri tambahan dengan mengajak teman-teman Anda ikutan kontes. Untuk setiap teman yang mendaftar, Anda mendapatkan 2 tambahan entri sehingga memiliki peluang menang yang lebih tinggi. .

Ayo buruan sebelum menyesal, karena pengumuman pemenang dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2013.

Info lebih lanjut kunjungi halaman resminya di Hotelcombined

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form