6 Aktris Tercantik di Asia Tenggara

Perempuan Asia dikatakan sebagai salah satu perempuan paling cantik didunia. Kecantikan ini bukan hanya karena faktor turunan, tapi juga berkat perawatan kulit yang cermat yang ditujukan untuk seluruh tubuh.Beda dengan perawatan kecantikan barat yang hanya fokus pada tanda-tanda penuaan, kerut dan gari-garis halus, bintik penuaan. Pengobatan traditional cina misalnya, memperhatikan organ-organ dalam, toksin di dalam tubuh, dan energi tubuh. Berikut langkah-langkah sederhana perawatan kecantikan secara menyeluruh, luar dan dalam.

Jika dibandingkan selebritis Hollywood atau Eropa, mungkin aktris-aktris Asia Tenggara masih cukup kalah terkenal. Namun untuk urusan kecantikan, pesona kecantikan wanita Asia tak bisa dipandang remeh utamanya wanita yang ada di Asia Tenggara.

Faktor dari garis keturunan yang sama yakni ras Melayu, aktris-aktris Asia Tenggara bisa dianggap memiliki penampilan yang hampir sama. Dan dari banyaknya aktris itu, mungkin kita pernah berpikir siapa yang dianggap tercantik? Nah, penasaran siapa saja yang termasuk salah satu dari enam tersebut versi Kapanlagi.com? yuk kita simak bersama.


1. Siti Nurhaliza

siti nurhaliza


Barbie dari Malaysia. Julukan itu sangat lekat dan pantas untuk sosok penyanyi cantik Siti Nurhaliza, yang sudah melakukan rekaman album dalam berbagai bahasa. Siti terlahir dari keluarga musisi. Dia memiliki suara yang sangat lembut dan wajah begitu imut, sehingga popularitasnya di kawasan Asia Tenggara sangat tinggi.

Tak hanya di Malaysia, warga Indonesia juga memuja sosok Siti yang memiliki mata bulat besar nan cantik. Dia adalah bentuk kecantikan alami gadis-gadis Melayu yang sopan namun mempesona. Senyuman Siti, bisa membuat banyak pria merasa meleleh hatinya. Apakah kamu juga?


2. Agnes Monica

agnes monica


Nama lengkapnya adalah Agnes Monica Muljoto. Dia adalah salah satu komoditas terpanas dunia entertainment Indonesia. Nama Agnes amat sangat populer di Indonesia semenjak dia mulai berkarir sebagai seorang selebritis saat masih kecil. Kini usianya sudah 27 tahun, Agnes mulai melebarkan karirnya ke dunia internasional.

Memiliki darah China, Agnes terbiasa hidup dengan disiplin tinggi serta kerja keras. Sikapnya yang perfeksionis dan optimis membuat Agnes menjadi salah satu selebritis Indonesia tersukses. Popularitas dalam genggaman, membuat Agnes tak memakai berbagai cara untuk terlihat cantik. Agnes tetap percaya diri dengan kecantikan alami khas China-Indonesia miliknya. Indonesia proud of you Agnes!


3. Elly Tran Ha

elly tran ha


Elly Tran Ha adalah aktris sekaligus model populer yang berasal dari Vietnam. Apa yang membuat Elly begitu terkenal? Tak lain adalah bentuk tubuhnya. Elly adalah gadis yang langsing dengan ukuran pinggul kecil. Tapi jangan salah, Elly memiliki tubuh super seksi berisi.

Ya, Elly dipuja kaum adam karena bentuk tubuhnya yang meliuk dan tepat menonjol di beberapa titik bak gitar spanyol. Tubuh seksinya itu kontras dengan wajahnya yang imut, tampak muda dan terlihat feminim serta lembut. Di banyak negara Asia, nama Elly populer karena senyum manisnya.


4. Khong Tu Quynh

khong tu quynh


Namanya cukup membuat lidahmu melilit, Khong Tu Quynh. Khong adalah penyanyi Vietnam yang popularitasnya cukup tinggi di negara tersebut. Memiliki suara yang merdu, penggemar mengidolakan Khong tak hanya itu saja. Namun juga lantaran wajahnya yang manis.
Khong memiliki banyak sekali fans di Vietnam. Usianya masih muda, ya Khong terlahir pada 22 November 1991 yang berarti kini dia baru saja berusia 22 tahun. Gaya berpenampilan Khong menjadi trensetter di kalangan remaja Vietnam.


5. Aum Patcharapa Chaichuea

aum patcharapa chaichuea


Namanya cukup panjang dan susah diingat orang Indonesia yaitu Aum Patcharapa Chaichuea. Namun gadis cantik asal Thailand ini memiliki wajah imut yang tak akan mudah untuk kamu lupakan. Aum memiliki wajah manis khas Thailand dan tubuh yang langsing.

Meskipun banyak yang menduga Aum adalah gadis blasteran, namun rupanya Aum adalah produk asli Thailand. Saat mewarnai rambutnya menjadi coklat, Aum terlihat semakin manis dan seksi. Bahkan pesona penampilannya membuat Aum disamakan dengan diva seksi K-Pop, Lee Hyori.


6. Alodia Gosiengfiao

alodia gosiengfiao


Daftar jajaran aktris-aktris tercantik di kawasan Asia Tenggara tak akan lengkap tanpa aktris atau wanita dari Filipina. Negara tropis nan eksotis dengan jajaran banyak pulau cantik ini rupanya juga memiliki gadis-gadis eksotis yang cantik serta menawan hati.

Salah satu yang terkenal adalah si cantik Alodia Gosiengfiao. Alodia adalah aktris sekaligus model cosplay yang meraih popularitas di Filipina karena kegiatannya sebagai cosplayer banyak karakter fiksi. Beberapa penampilannya terlihat sangat imut, namun lainnya terlihat begitu seksi.



November 07, 2013

2 komentar:

  1. yg saya tau cuma Siti Nurhaliza, Agnez monica, sm Elly Tran HA doank sob.. haha
    thanks infonya ttg 6 aktris tercantik di asia tenggara!

    ReplyDelete