Rela Minum Air Seni Tiap Hari Demi Awet Muda

sylvia chandler
Sylvia Brown Chandler, Google
Rela Minum Air Seni Tiap Hari Demi Awet Muda itulah fakta yang cukup mencengangkan berasal dari seorang wanita berumur 63 tahun, Sylvia Chandler mengungkapkan rahasia awet mudanya yang dianggap tidak lazim pada umumnya. Demi mendapatkan wajah yang kencang dan mulus, Sylvia rela meminum setengah liter air seninya sendiri setiap hari. Bahkan anehnya ia mengaku, air seninya yang dimininum setiap pagi hari, memiliki rasa yang sangat enak. Sebagaimana yang dilansir dari laman Daily Mail.

“Saya sering meminum segelas urin di pagi hari. Rasanya lezat, agak seperti air, tapi lebih manis,” tutur Sylvia Chandler.

Tidak hanya meminum air seninya sendiri, ternyata, ia juga menggunakan air seninya tersebut, untuk mencuci rambutnya. Selain itu, Sylvia memanfaatkan air seninya sebagai moisturaiser untuk melembabkan wajahnya. Bahkan, ia mengaku tidak pernah mengunjungi dokter sudah satu dekade.

Ibu dua anak ini, menganjurkan terapi urin untuk menjaga kesehatan terutama untuk menyembuhkan luka. Sylvia memulai praktik unik ini di Zen Birmingham, Inggris.
Sylvia menyebutkan bahwa ketika kita dalam kandungan sang bunda, kita senang berendam di dalam urin ibu kita. “Selama sembilan bulan, kau telah meminum dan berenang dalam air seni ibumu,” ujarnya.

Sementara Dr. Rob Hicks GP berkomentar,”Selama bertahun-tahun orang banyak mengklaim manfaat kesehatan dari meminum urinnya sendiri, tapi saya belum menemukan bukti ilmiah untuk mem-backuppenelitian ini.” Bebernya.

“Secara pribadi, saya percaya ada yang lebih baik dan lebih cocok untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Termasuk tidak merokok, menjaga makanan sehat, dan menjaga kendali stress,” tutup Rob.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form