Guru Cantik Dipecat Karena Kondom dan Miras

isabel diaz almaraz
Isabel Diaz Almaraz. Doc. HFP
Guru Dipecat Karena Membagikan Kondom Dan Miras Kepada Murid. Seorang guru harusnya menjadi panutan bagi anak didiknya, tetapi lain yang terjadi pada seorang yang ada di Kota Miami, Amerika Serikat. Guru ini dinyatakan bersalah dan dipecat sebab membagikan minuman beralkohol dan kondom pada muridnya. Ini terjadi tahun lalu setelah pesta perpisahan angkatan akhir sekolah itu.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Jumat (18/10), kelakuan Isabel Diaz Almaraz benar-benar memprihatinkan. Pada September tahun lalu dia terbukti menyewa kamar hotel untuk pesta seks dengan para siswanya kemudian membagi-bagikan kondom dan minuman beralkohol itu untuk dikonsumsinya pada hal ini tidak dibenarkan menurut laman merdeka.com.

Melihat kejadian yang menimpa anaknya yang bersekolah di tempat tersebut, membuat orang tua mereka menjadi marah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak sekolah dan membuat guru ini dipecat secara tidak hormat dan tidak mendapat pesangon. Kelakuannya tercium saat seorang siswanya mengunggah foto kondom itu di situs jejaring sosial Instagram dan menyebut nama perempuan itu. "Terima kasih ibu D," siswa itu menuliskan di akun pribadinya.

Guru tari ini sudah mengajar di sekolah itu sejak 2009. Jaksa pembela Diaz, Mark Herdman, mengatakan hal ini kesalahan. "Ini bukan akhir karirnya. Sekolah itu berbuat kesalahan jika memecat Diaz," Ujar Herdman



October 18, 2013

0 komentar:

Post a Comment


loading...