Dibayar 100 Ribu Yuan, Model Cantik Ini Susui Pria

Dibayar 100 Ribu Yuan, Model Cantik Ini Susui Pria
Dibayar 100 Ribu Yuan, Model Cantik Ini Susui Pria Dewasa dia adalah Mo Lulu. model cantik ini melakukan tindakan kontroversi setelah menyusui seorang pria di depan umum dengan iming-iming uang sebesar 100 ribu Yuan atau Rp 180 juta.

Seperti dilansir situs Kabar24.com, kejadian di Jiujiang , Provinsi Jiangxi, China, langsung membuat heboh di media sosial. 

Bahkan sebuah radio di China melaporkan apa yang telah dilakukan Mo kali ini sudah keterlaluan walau kejadian tersebut terjadi di sebuah acara makan malam pribadi.

Mo yang juga sempat membuat kontroversi beberapa waktu lalu karena merelakan orang makan kue bulan dari tubuh telanjangnya langsung mendapat hujatan di situs Weibo.

"Ibumu benar-benar muda , seperti putri Anda."

Sementara beberapa orang mengutuk Mo untuknya promosi diri yang dianggap tak tahu malu, dan dianggap sudah memasuki area prostitusi.

"Bukankah ini dihitung sebagai prostitusi di depan umum? Apa yang kepolisian lakukan?" tulis Zhenzhou di Weibo .

"Kasus ini melanggar undang-undang tentang tindak prostitusi, tetapi ini bukan merupakan tindak pidana. Namun, baik pengusaha dan model harus dipenjara selama 10 sampai 15 hari dan didenda menurut Peraturan tentang Sanksi Administratif untuk Keamanan Publik," ujar Cui Xinjiang, seorang pengacara dari provinsi Henan.



October 31, 2013

5 komentar:

  1. Halo sobat ini kunjungan saya pertama kali dari ikerenki.blogspot.com ditunggu kunjungannya ya blognya juga sudah saya follow :)

    ReplyDelete
  2. ada ada aja kelakuan manusia, mungkin tuh masa kecilnya nggak pernah nyusui :)

    ReplyDelete
  3. Edan, gila banget kelakuannya gan..

    Gak masuk akal lagi :(

    ReplyDelete