5 Cewek Cantik Fenomenal di Indonesia

Cantik itu menurut anda apa sebenarnya? Ada yang mengatakan kulit mulus dan putih itu cantik, namun ada juga yang mengatakan cantik itu tergantung dari sikap wanita tersebut. Ya, memang setiap orang memiliki definisi masing-masing tentang apa itu cantik. Bahkan, maksud dari cantik itu sendiri juga berbeda bagi beberapa negara.

Nah, begitu pula wanita berikut ini bukan hanya cantik tetapi memiliki beberapa kasus yang membuat nama mereka melambung hingga menjadikan fenomen. Siapa saja yang termasuk dalam cewek cantik fenomenal berikut ini? Mari kita simak bersama-sama.

1.  Shinta dan Jojo

shinta dan jojo

Fenomena Keong Racun adalah sebuah fenomena di dunia hiburan Indonesia akibat video lipsync diperankan oleh Sinta (Sinta Nurmansyah) dan Jojo (Jovita Adityasari), dua orang mahasiswi asal Kota Cimahi, Jawa Barat, yang kemudian diunggah di situs YouTube. Gaya kedua mahasiswi itu dianggap menggelitik di samping lirik lagu yang unik sehingga menarik banyak pengguna internet untuk menontonnya dan menjadi bahan pembicaraan di dunia maya.

Keong Racun merupakan lagu dangdut bernuansa house ciptaan Buy Akur yang dinyanyikan oleh Lissa. Lagu ini menceritakan tentang perselingkuhan.

Awalnya, Jojo dan temannya membuat video ini hanya untuk hiburan mereka semata dan rencananya mereka akan mengunggah video ke Facebook. Namun, karena mengingat ukuran video yang terlalu besar, mereka-pun memutuskan untuk mengunggah video tersebut ke YouTube dan mulai dari sini nama mereka mulai dikenal luas.


2.  Selly Yustiawati

selly yustiawati

Perempuan cantik ini meramaikan dunia maya atas penipuan yang dilakukannya. Diduga, sudah ratusan juta berhasil dikeruknya.

Anda bisa membuktikan ketenarannya. Cukup mengetikan namanya di situs pencari Google, Anda akan diantarkan ke berbagai situs mulai dari Tweeter, situs berita sampai forum Kaskus.

Umurnya masih muda, hanya 25 tahun. Namun dia selicin penipu belia dalam film Catch Me If You Can yang dimainkan Leonardo DiCaprio. Bermodalkan wajah cantik dan kemampuan bercuap-cuap. Ratusan orang telah bertekuk lutut dan rela menyerahkan uangnya, dengan alasan mulai dari bisnis pulsa sampai dibantu mencari kerja.


3.  Dara (The Virgin)


dara the virgin
















Dara Rizki Ruhiana (lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 9 Agustus 1991; umur 22 tahun) atau yang lebih populer sebagai Dara atau Dara The Virgin adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia merupakan vokalis grup duo The Virgin, yang juga beranggotakan Mita. Dara memiliki fans club resmi yang akrab disapa Dara Loverz dan sering disingkat DLZ.

Dara menyadari bahwa dirinya masih minim pengalaman dalam berolah vokal. Kemudian atas saran dari rekan-rekan bandnya (Chronic), dia berlatih vokal di sekolah musik Reka Vocalia di Tasikmalaya. Dalam kurun waktu 3 bulan sejak berlatih vokal, Dara mengikuti audisi Mamamia Show 2008 bersama sang ibu. Pada kontes menyanyi yang disiarkan Indosiar inilah Dara kemudian bertemu dengan musisi Ahmad Dhani, yang saat itu menjadi salah satu juri atau eksekutor. Dhani pun langsung jatuh hati pada penampilan Dara. Saat mengomentari Dara, Dhani sempat berjanji akan membawanya ke dapur rekaman jika Dara gagal di ajang Mamamia.

Tak lama berselang, Dara kemudian terdepak dari 9 besar Mamamia. Dhani pun menepati janjinya dan memperkenalkan Dara dengan Mita, seorang gitaris wanita di The Rock. Akhirnya terbentuklah duo The Virgin di penghujung tahun 2008. Single pertama yang dilepas Dara dan Mitha/(Cameria Happy Pramita) adalah "Cinta Terlarang".

Dua band The Virgin diduga telah melakukan doktrinasi para fans-ya untuk menjadi lesbian. Meskipun, personel The Virgin sendiri normal.

Dugaan itu disampaikan salah satu warga DKI Jakarta, John Heitinga, kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melalui kolom pengaduan di situs resmi KPI.


4.  Pevita Pearce

pevita pearce

Pevita Cleo Eileen Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 21 tahun) adalah pemain film Indonesia. Gadis sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Bramwell Pearce (berdarah Inggris) dan Ernie Auliasari (kelahiran Banjarmasin) ini dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut bermain dalam sinetron bertema Religi, Mutiara Hati yang tayang di SCTV. Di sinetron tersebut, Pevita berperan sebagai "Tara"

Kasus foto panas menimpa artis ini, dalam sebuah foto yang beredar luas di internet. Cewek mirip Pevita tengah mengapit sebuah benda yang sangat mirip dildo dibagian area intimnya. Di foto tersebut, cewek mirip Pevita itu mengenakan baju, namun kedua pakaian dalamnya yang berwarna cokelat jelas terlihat.


5.  Tirani Dwitsari

tirani dwitsari

Kalau cewek yang satu pasti sahabat dunia maya sudah tahu, cewek cantik yang pernah dikabarkan menghilang bahkan telah meninggal dunia, beberapa tahun kemudian muncul dalam video yang dia sebagai model klipnya.



October 22, 2013

4 komentar:

  1. Hello Sir,
    Please share your links, images, posts and videos on new social networking platform, favouritePost.com and get more traffic to your post.
    Make your post favourite now!
    Thanks,
    FavouritePost.com

    ReplyDelete
  2. Blog anda sepi?
    mau blog anda banyak vistor, bisa aja saya tanyakan . nah kalo mau buat aja blog atau blog di dalamnya cerita dewasa, dan foto bugil, nah lalu anda bisa buat fb di facebook, dan share deh artikelnya...
    semoga membantu anda :D

    ReplyDelete
  3. Emmm walaupun mereka cantik tapi sayang mereka tidak berhijab dan yang penting belum tentu hati mereka juga cantik... :)

    ReplyDelete