Tragis, Tenggorokan Meledak Gara-Gara Minum Vodka

Vodka adalah minuman beralkohol yang tidak sembarangan bisa dikonsumsi seenaknya. Terutama orang yang sering mengkonsumsi minuman beralkohol sebaiknya selalu waspada terhadap risikonya. Jangan sampai mengalami hal yang terjadi pada Megan Thomason, seorang mahasiswi berusia 21 tahun asal Yorkshire Utara.

Setelah minum tiga gelas vodka, Thomason tiba-tiba muntah dan segera dilarikan ke rumah sakit. Tak hanya itu, wajah dan tenggorokannya mulai membengkak sehingga dia kesulitan bernapas dan hampir tak sadarkan diri. Setelah dibawa ke rumah sakit diketahui bahwa tenggorokan gadis ini telah robek

"Ini adalah pengalaman terburuk dalam hidupku. Mereka berkata bahwa aku hampir meninggal," ungkap Thomason, seperti dilansir oleh Metro (01/09) sebagaimana diberitakan merdeka.com.

Tragis, Tenggorokan Meledak Gara-Gara Minum Vodka
Ilustrasi minum vodka, Pic. shutterstock/Piotrs Marcinski

Dokter mengungkap bahwa Thomason kekurangan enzim yang membuatnya kesulitan mencerna alkohol. Ini membuat alkohol yang masuk ke tubuhnya tidak bisa dipecah dengan cepat dan membuat tenggorokan serta wajahnya membengkak.

"Rasanya seperti ada gelembung besar terperangkap dalam pipi, mulut, dan dadaku," tambah Thomason.

Karena insiden ini, Thomason harus menjalani perawatan selama enam hari di rumah sakit untuk pulih secara total. Thomason sendiri mengaku hal ini membuatnya belajar dan dia kemungkinan akan berhenti minum alkohol.



September 09, 2013

2 komentar:


loading...