Terbaik Menyelenggarakan Miss World, Indonesia Mendapat Pujian

miss world 2013
Terbaik Menyelenggarakan Miss World, Indonesia Mendapat Pujian. Kompetisi ratu sejagat yang dihelat Miss World di Bali akhirnya rampung, dengan mendaulat Megan Young, Miss Filipina, sebagai Miss World 2013.

Selama masa karantina di Bali, pihak penyelenggara Miss World 2013 yakni Miss World Indonesia Organization kerap kali menuai kontroversi berupa protes keras, yang berujung pada peralihan lokasi malam puncak penjurian.

Rencana awalnya, acara akan berlangsung di Sentul, Jawa Barat, tetapi akhirnya diputuskan agar seluruh kegiatan Miss World dipusatkan di Pulau Dewata. Meskipun mengalami perubahan, ajang Miss World 2013 tak terpuruk.

Sebaliknya, setelah menuntaskan malam Grand Final di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Nusa Dua, Sabtu (28/9/2013), para petinggi dari organisasi Miss World terus menyanjung bahwa Indonesia merupakan host terbaik dari seluruh perhelatan Miss World sudah digelar selama 63 tahun belakangan.

“Saya sangat puas dengan acara Miss World di Bali. Pihak penyelenggara sangat kooperatif, semua orang selalu ramah, kerja sama yang menyenangkan. Selama 63 tahun menyelenggarakan Miss World, Indonesia adalah host terbaik dibandingkan negara lain,’’ tandas Julia Morley, Chairman Miss World Organization kepada Raffi Ahmad sebelum mengikuti coronation dinner, seperti yang ditayangkan oleh RCTI, waktu setempat.



September 30, 2013

4 komentar:

  1. wah bersyukur sekali ya gan . kesempatany ang amat langka untuk menjadi tuan rumah ajang miss world ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget gan, tapi yang disayangkan kenapa mesti pada demo semua tanpa melihat dulu dampaknya apa yang ditimbulkan...

      Delete
  2. Kapan hari beberapa kelompok FPI ada yang demo n protes, mereka hanya melihat sisi Negative dari Miss World aja,

    padahal dampak Positif Miss World jauh lebih besar dari pada negative nya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang sogokan kayaknya bro, jadi gak tenang FPI-nya :D

      Delete


loading...