Berani Coba, Koktail Isi Jempol Kaki Orang Meninggal?

Berani Coba, Koktail Isi Jempol Kaki Orang Meninggal?. Mendengar saja namanya sudah pasti rasa jijik akan muncul, tetapi di bar ini, pelanggan dibebaskan memilih isian dari minuman keras yang mereka pesan dan salah satunya adalah jempol kaki manusia. 

Bar yang terletak di Dawson City, Kanada, itu menawarkan bahan-bahan tidak biasa untuk minuman keras yang disuguhkan kepada pelanggan. Sourtoe Cocktail merupakan salah satu minuman yang terkenal di bar tersebut. Sebelum disuguhkan, minuman beralkohol itu dicelupkan jempol kaki manusia yang sudah berwarna hitam. Menariknya, para pelanggan tidak diperbolehkan untuk menelan jempol kaki itu, melainkan hanya menyentuhnya dengan bibir.

Anda mungkin merasa bahwa minuman ini sangatlah menjijikkan. Namun, tradisi minum bernama Yukon ini telah ada sejak tahun 1970-an di Kanada. Ini terjadi ketika kapten tongkang yang eksentrik, Dick Stevenson, menemukan anggota tubuh manusia (jempol kaki) dalam sebuah kabin tua, dan mencelupkannya ke dalam segelas sampanye yang kini dikenal sebagai Sourtoe Cocktail seperti yang diberitakan dalam laman Merdeka.com. 

Karena jumlah jempol kaki yang dimiliki oleh bar ini terbatas, pelanggan dilarang keras untuk menelan jempol kaki tersebut saat minum. Namun apa boleh dikata, seorang pria bernama Terry Lee, menenggak minumannya dengan cepat bersama dengan potongan jempol kaki di dalamnya. Sang bartender terkejut dan mendenda pria itu sebesar USD 500 (Rp 5,4 juta) untuk apa yang dilakukannya.

Photo: JIMMY EMERSON/FLICKR

Untuk memastikan hal semacam ini tidak terjadi lagi, Downtown Hotel telah menaikkan denda, mulai dari USD 500 (Rp 5,4 juta) sampai 2.500 (Rp 27 juta) untuk siapa pun yang menelan jari kaki milik mereka. Bar juga sedang mencari jempol kaki baru untuk cadangan.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form