Aneh, Hidung Pria China Di Atas Dahi

hidung di atas dahi
Aneh, Hidung Pria China Di Atas Dahi. Aneh memang kalau kita dengar secara sepintas, tetapi peristiwa ini dialami seorang pria China yang memiliki dua hidung di wajahnya. Namun, hanya satu hidung yang dapat berfungsi, yaitu hidung yang terletak di dahi. Pria yang bernama Xiaolian itu mengalami kecelakaan mobil pada Agustus 2013.

Akibat insiden tersebut, hidung pria usia 22 tahun hancur dan tidak dapat berfungsi kembali. Dokter di rumah sakit Fuzhou, tempat ia dirawat, mengambil tindakan untuk membuat hidung baru, agar Xiaolian dapat bernafas, seperti yang ditulis Mirror.

Dengan menggunakan expender jaringan kulit, dokter membuat transplatasi hidung. Ahli bedah mengatakan, hidung buatan ini tetap dapat berkembang dengan baik karena dibantu oleh tulang rawan yang diambil dari tulang rusuk Xiaolian.

Meski memiliki dua hidung saat ini, nantinya Xiaolian akan memiliki satu hidung. Hidung di dahinya akan dipindahkan ke tempat aslinya, tentu jika hidung buatannya tersebut benar-benar berkembang dengan baik.



September 26, 2013

0 komentar:

Post a Comment