Mahasiswi Ini Bersetubuh Sebelum Dibunuh Pacarnya Sendiri

Kasus pembunuhan keji kembali terulang yang mana dialami seorang mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) Siti Halimah Tusadiah (22) yang dilakukan oleh pacar sendiri Suhali alias Ali (25), kini mendekam di balik jeruji besi. Ternyata sebelum korban dihabisi oleh pelaku, ternyata korban sempat berhubungan badan dengan pelaku.

"Mereka berhubungan badan di semak-semak daerah Bogor," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Slamet Riyanto, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (20/8).

Mahasiswi Ini Bersetubuh Sebelum Dibunuh Pacarnya SendiriSementara itu, Kanit V Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Antonius Agus menjelaskan Suhali dan Siti bertemu di daerah Pamulang pada 8 Agustus 2013, sekitar pukul 15.00 WIB.

"Korban minta dijemput pelaku karena ingin bermain ke rumah pelaku," terang Antonius.

Saat dalam perjalanan ke rumah pelaku, lanjut Antonius, handphone pelaku dipegang oleh korban. Kemudian dalam perjalanan rupanya pelaku membelokkan tujuan dengan berdalih bahwa di rumahnya sedang ramai sanak saudara.

"Pelaku bilang ke korban, 'ngapain sih ke rumah aku? Lagi ramai saudara pada Lebaran. Nggak usah aja yah," ujar Antonius seraya menirukan ucapan pelaku saat itu.

Lantas keduanya berbelok ke sebuah kebun kelapa yang terletak tidak jauh dari sungai Cisadane di daerah Kampung Jampang, Desa Sukasari, Rumpin, Kabupaten Bogor.

"Di kebun itulah mereka melakukan hubungan layaknya suami istri," ungkap Antonius.

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan ditemukan di Sungai Cisadane, Rumpin, Kabupaten Bogor. Diketahui identitas mayat tersebut bernama Siti Halimah Tusaidah (22). Korban rupanya dibunuh oleh pacarnya sendiri.

Pelaku yang berprofesi sebagai tukang las tersebut dibekuk Sabtu 17 Agustus sekitar pukul 22.45 WIB di Kampung Babakan Nenggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.



Sumber : Merdeka



August 25, 2013

3 komentar:

  1. Wah Parah Itu Bro ... Kejam Sekali Gak Takut Sama NERAKA JAHANNAM ya , Udah ZINA,BUNUH lagi .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah namanya juga takdir mas, udah ditentuin sama yang di atas matinya kayak gituu...semoga menjadi pelajaran buat kita semua

      Delete


loading...