Gaya Imut dan Kekanak-Kanakan Cherrybelle Ternyata Bohongan

Gaya Imut dan Kekanak-Kanakan Cherrybelle Ternyata Bohongan
Gaya Imut dan Kekanak-kanakan Girlband Cherrybelle ternyata Bohongan, itulah Kesan yang menempel pada girlband ini sehingga membuat nama mereka terlihat menonjol di dunia hiburan Tanah Air. Tapi benarkah gaya itu memang orisinil ataukah dibuat-buat?

"Cherrybelle memang selalu dikait-kaitkan dengan gaya kekanak-kanakan. Tapi sebenarnya ada yang lebih anak-anak. Malahan anak kecil jaman sekarang itu lebih aktif dan lebih pintar," ucap Sherly ketika ditemui di Senayan, Jakarta Pusat (21/8/2013). Meski tak menampik tuduhan itu namun pelantun Diam-Diam Suka tersebut selalu melihat sisi positif seorang anak kecil.

Girlband dengan anggota sembilan orang itu memang sangat menyukai anak-anak lantaran dinilai lucu dan menyenangkan. "Nggak kesusahan, kita malah senang banget kalau banyak fans anak kecil. Mereka itu gemesin," kata Sherly lagi sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Selain sering mengajarkan gerakan mereka ke anak-anak, Cherrybelle juga banyak melakukan kegiatan bersama anak-anak. "Kalau lagi off air kita sering ada acara ulang tahun. Anak-anak kita ajak nari bareng, kita ajarin gerakan-gerakan Beautiful," tuturnya.

Pada HUT ke-23 SCTV nanti, Cherrybelle ditemani Smash juga akan berkolaborasi bersama enam finalis Little Miss Indonesia dan Superboy. Mereka akan menyanyikan beberapa lagu-lagu Cherrybelle dan Smash. Anak-anak kecil tersebut akan berperan sebagai Chibi kecil dan Smash kecil.

Grup pimpinan Sherly ini tentu saja sangat antusias menyambut acara yang akan diadakan pada 24 Agustus mendatang, mereka menikmati dunianya yang sekarang. Soal beranjak dari image anak-anak mereka menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan manajemen.

"Nggak tahu deh, itu (gaya anak-anak) urusan produser," tandasnya.(Ppt/Asw)



August 22, 2013

1 komentar:

  1. blogwalking sob..

    http://akisada-ryo.blogspot.com/

    ReplyDelete